Cek 20 Bentuk Kaki ini Ungkap Rezeki dan Keberuntungan

Cek 20 Bentuk Kaki ini Ungkap Rezeki dan Keberuntungan

bentuk kaki bisa mengungkapkan rezeki dan keberuntungan--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kepercayaan orang Cina percaya bahwa ukuran, dimensi, dan daging kaki berikut garis dan simbol, mengungkapkan banyak tentang sukses dan takdir kita. 

Orang Cina sudah lama mencermati kaki, percaya bahwa kaki terhubung ke setiap bagian tubuh kita. Maka kaki memiliki kekuatan yang luar biasa, terutama untuk kesehatan sebagaimana tergambar dari refleksi kaki (reflexology). 

1. Bila kaki Anda seimbang, menjorok keluar kulit yang lembut, dan kaki elegan dengan kemiringan tampak sangat panjang, hal ini menunjukkan orang tersebut akan menikmati gaya hidup yang kaya. 

Anda memiliki teman dan keluarga, tidak akan pernah kekurangan apa pun. Kaki tidak boleh terlihat terlalu gemuk atau terlalu kurus, harus seimbang. 

2. Bila kaki tampil tidak seimbang dengan perbedaan warna dan kulit kasar, diprediksikan Anda ditakdirkan untuk memiliki kehidupan yang sulit. Ada kekhawatiran dan penderitaan sepanjang hidup. Anda mungkin ingin selalu membersihkan kaki Anda!

3. Bila kaki Anda pendek, kecil dan tebal dibandingkan dengan seluruh tubuh Anda, ini menunjukkan kekayaan besar dan kemudahan. 

BACA JUGA:Burung Ini Dipercaya Bisa Membawa Rezeki dan Keberuntungan Pemiliknya

Kaki berdaging dan lembut untuk disentuh. Anda tidak perlu bekerja. Kaki seperti ini biasanya milik istri konglomerat kaya dan orang-orang bisnis. Jika pacar Anda memiliki kaki seperti itu, dia akan membawa Anda banyak keberuntungan kekayaan. 

4. Bila kaki Anda panjang, besar dan lembut, dibandingkan dengan tubuh Anda, ini menunjukkan Anda tidak memiliki keberuntungan kekayaan. Ini adalah takdir Anda menjadi miskin. Seluruh hidup Anda penuh dengan orang yang mencoba untuk mengambil keuntungan dari Anda. 

Namun jangan khawatir, beberapa proyek Anda akan berhasil. Sifat lain adalah tidak memiliki keberanian untuk mengambil risiko. 

5. Bila kaki Anda lembut tetapi memiliki banyak garis saling silang, menunjukkan hidup Anda baik. Mengindikasikan pula banyak makanan di meja dan banyak perjalanan. 

Adanya garis-garis ini tidak mengkhawatirkan. Banyak keberuntungan dan perjalanan akan menyenangkan. 

6. Bila di pusat kaki ada tahi lalat, menunjukkan Anda akan sangat makmur dan kaya. Jika tahi lalat berwarna merah, kekayaan Anda berasal dari pesona dan kemampuan. 

BACA JUGA:Mimpi tentang Bunga Pertanda Dapat Keberuntungan Melimpah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: