Miris! Bukan Dijaga, Lelaki Bejat Ini Cabuli Keponakan Hingga Hamil

Miris! Bukan Dijaga, Lelaki Bejat Ini Cabuli Keponakan Hingga Hamil

Tampak pelaku SU saat sedang diperiksa oleh pihak hak jajaran Polsek Padang Jaya.-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pelaku bernisial SU (46) warga Kecamatan Padang Jaya Kabupaten BU, berhasil diamankan oleh jajaran Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara (BU). Diamankannya pelaku tersebut lantaran telah melakukan tindak pidana persetubuhan dan pencabulan terhadap korban yang masih dibawah umur dan masih berstatus pelajar. Mirisnya lagi korban merupakan keponakan korban sendiri.

Saat dikonfirmasi BE, Kapolres BU AKBP Andy Pramudya Wardana SIK MM melalui Kapolsek Padang Jaya, Iptu Ratno SH membenarkan atas kasus tindak pidana persetubuhan dan pencabulan tersebut.

"Ya, benar mas pelaku, kita amankan pada Selasa malam. Sekitar pukul 21.30 Wib. Setelah kita menerima laporan polisi dan kita langsung melakukan pemeriksaan terhadap saksi saksi, cek dan olah TKP serta berkoordinasi dengan pihak rumah sakit sehingga setelah diyakini cukup terbukti kita melaksanakan penyelidikan terhadap pelaku. Kurang lebih 10 jam penyelidikan pelaku berhasil diamankan di area perkebunan wilayah Padang Jaya," ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek, pihaknya berhasil mengamankan pelaku SU, dalam kurun hitungan 10 jam  setelah pihaknya  menerima laporan polisi, atas dugaan kasus tersebut.

BACA JUGA:Cari Pelaku Tabrak Lari, Warga Batiknau Blokade Jalan Larang Truk Batubara Melintas

Berdasarkan keterangan korban, kejadian berawal dari bulan Maret 2023 hingga bulan Juli 2023 di rumah korban di  Kecamatan Padang Jaya.

Pelaku melakukan perbuatan cabul terhadap korban pada saat kedua orang tua korban sedang tidak di rumah, karena merupakan seorang  petani. Pada saat korban di rumah sendirian maka tersangka melancarkan aksinya. Padahal pelaku masih keluarga korban yaitu uwak atau paman  korban.

"Pelaku melakukan aksinya saat orang tua korban tidak ada di rumah dan mirisnya lagi pelaku merupakan uwak atau paman korban. Dan korban pun saat ini korban dikabarkan hamil," ungkap Kapolsek.

Atas kejadian tersebut, Kapolsek Padang Jaya sangat merasa prihatin dengan kejadian ini sehingga melakukan tindakan tegas segera mengamankan tersangka untuk proses lebih lanjut guna mempertanggungjawabkan perbuatan keji di mata hukum.

BACA JUGA:Warga Batik Nau Meninggal Ditabrak Truk, Pelaku Kabur

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolsek juga mengimbau Kepada seluruh masyarakat agar berhati-hati dan selalu memantau perkembangan maupun keberadaan terhadap anak-anaknya supaya kejadian serupa tidak terulang kembali.

"Atas nama Kapolsek saya turut prihatin atas aksi pencabulan ini. dan kasus ini akan kita tindak tegas. Kita juga mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dan selalu memantau perkembangan maupun keberadaan terhadap anak-anaknya supaya kejadian serupa tidak terulang kembali," demikian Kapolsek Padang Jaya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: