Warga Batik Nau Meninggal Ditabrak Truk, Pelaku Kabur

Warga Batik Nau Meninggal Ditabrak Truk, Pelaku Kabur

Tubuh korban tergeletak di tengah jalan setelah ditabrak lari oleh truk, Sabtu (5/8)-(foto istimewa/bengkuluekspress.disway.id-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Seorang warga Desa Samban Jaya Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Cecep meninggal dunia setelah ditabrak lari oleh truk saat korban mengendarai sepeda motor miliknya. Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu malam 5/8) sekitar pukul 20.30 Wib.

Berdasarkan, informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor terlindas oleh kendaraan truk yang berjalan dari arah Kecamatan Ketahun, menuju ke arah Kecamatan Lais.

Saat dikonfrimasi, Kepala Desa Samban Jaya, Misno, membenrakan kejadian tersebut, karena kejadian tersebut tepat berada ruas jalan di depan rumahnya. Korban mengalami luka berat di bagian kepala.

BACA JUGA:BRI Arga Makmur Nyatakan Eksekusi Sesuai Ketentuan, Edrial: Pemilik Menolak Kosongkan Rumah Selama 8 Tahun

"Ya, mas, saya lagi di dalam rumah, dengan suara kecelakaan langsung keluar. Saya lihat korban sudah tergeletak di jalan karena terlindas truk,"ujarnya.

Atas kejadian tersebut, dirinya bersama warga yang mengetahui peristiwa tersebut, langsung menghubungi anggota Polsek Batik Nau dan Puskesmas Batik Nau. Untuk korban dibawa oleh ambulance ke Puskesmas Batik Nau, hingga akhirnya dibawa kembali ke kediaman korban. Ia pun berharap berharap terduga pelaku yang menabrak korban dapat menyerahkan diri.

"Seharusnya sopir berhenti, bukan melarikan diri. Untuk korban saat ini sudah dibwah kerumah duka setelah sebelumnya sempat dibawa ke Puskesmas. Dan kejadian ini sudah kita laporkan ke pihak kepolisian,"terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, menuturkan, saat ini anggotanya bersama Satlantas Polres BU, masih mengejar kendaraan yang diduga menabrak korban.

"Saat, kami masih dalam proses pengejaran," tukasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: