Kode Transfer BCA ke Shopee, Cara Transfer Menggunakan BCA Mobile, ATM & Klik BCA

Kode Transfer BCA ke Shopee, Cara Transfer Menggunakan BCA Mobile, ATM & Klik BCA

IST/BE Kode transfer BCA ke Shopee, beserta cara transfer menggunakan mobile banking, atm, dan internet banking BCA--

4. Lakukan pembayaran di aplikasi BCA Mobile

Setelah mendapatkan nomor VA BCA, kamu bisa lanjut ke pembayaran. Pastikan kamu segera membayar tagihan Shopee atau tidak melebihi 1×24 jam agar pesanan tidak dibatalkan.

Cara bayar Shopee lewat BCA mobile tentu kamu harus memiliki aplikasi BCA Mobile yang terpasang di ponsel. Buka aplikasi tersebut, kemudian pilih menu “m-BCA” yang paling atas. Klik pada menu “m-Transfer”.

BACA JUGA:Kode Briva Linkaja, Cara Top up LinkAja via ATM BRI Terbaru 2023

5. Input nomor rekening virtual BCA

Selanjutnya, pilih opsi “BCA Virtual Account” dan masukan nomor rekening virtual BCA yang sudah disalin sebelumnya. Kamu akan mendapatkan halaman konfirmasi yang memuat beberapa detail transaksi seperti nama merchant (pastikan AIRPRAY/SHOPEE), total tagihan, dan username (nama akun Shopee). 

Jika semua sudah sesuai, klik tombol “OK”. Kemudian akan muncul pop up konfirmasi, silakan masukan PIN m-BCA untuk menyelesaikan transaksi. Terakhir, klik tombol “Send” atau “Kirim”.

6. Selesai

Cara bayar Shopee pakai BCA Mobile selesai dan berhasil. Pembayaran kamu akan otomatis terkonfirmasi di sistem Shopee. Status pesanan kamu akan otomatis diubah menjadi sudah dibayar. 

Cara Bayar Shopee Lewat BCA ATM

Apabila kamu tidak memiliki aplikasi BCA Mobile, kamu bisa menggunakan ATM untuk membayar tagihan Shopee. Caranya tidak jauh berbeda seperti bayar Shopee pakai BCA Mobile, kamu cukup membuat pesanan di Shopee hingga mendapatkan nomor rekening virtual BCA dan ikuti langkah berikut.

- Datang ke ATM BCA terdekat

- Masukan kartu debit BCA dan PIN

- Pilih menu Transaksi Lain

- Pilih opsi Pembayaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: