Kode Transfer BCA ke Shopee, Cara Transfer Menggunakan BCA Mobile, ATM & Klik BCA

Kode Transfer BCA ke Shopee, Cara Transfer Menggunakan BCA Mobile, ATM & Klik BCA

IST/BE Kode transfer BCA ke Shopee, beserta cara transfer menggunakan mobile banking, atm, dan internet banking BCA--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Buat kamu yang sering belanja di Shopee, sebaiknya tahu cara bayar Shopee pakai BCA Mobile yang mudah dan cepat. Pihak Shopee telah bekerja sama dengan BCA dalam menyediakan layanan pembayaran ini. Dengan cara berikut ini kamu bisa membayar tagihan Shopee langsung dari BCA Mobile tanpa repot top up ShopeePay.

Cara Bayar Pesanan Shopee Pakai BCA Mobile

Shopee memiliki metode pembayaran resmi yang disebut ShopeePay. Pengguna bisa top up ShopeePay melalui BCA Mobile untuk nantinya digunakan membayar tagihan Shopee. Namun, cara tersebut dianggap kurang praktis karena harus melakukan dua kali transaksi. Kamu bisa melakukan pembayaran Shopee via virtual account BCA sebagai solusinya.

BACA JUGA:Kode Transfer Bank Mandiri ke DANA Via Mobile Banking dan ATM, Begini Caranya

Nomor VA BCA ini yang sangat penting agar kamu bisa bayar Shopee melalui BCA Mobile, ATM, maupun internet banking. Berikut langkah-langkahnya:

1. Cari barang di Shopee

Cara bayar Shopee pakai m banking BCA atau ATM tentu harus ada barang atau pesanan terlebih dahulu. Kamu bisa cari barang di aplikasi atau website Shopee yang ingin dibeli. Manfaatkan fitur filter untuk menemukan barang incaran kamu dengan mudah. 

2. Membuat pesanan

Lakukan check out belanja untuk barang-barang yang sudah kamu kumpulkan di keranjang Shopee. Cukup klik tombol “Checkout” di pojok kanan bawah.

Lengkapi data untuk pesanan kamu, seperti alamat dan layanan ekspedisi atau kurir yang akan mengantar paketmu. Apabila kamu memiliki kode voucher bisa diisikan pada kolom yang tersedia.

Shopee sering memberikan voucher menarik bagi para pengguna, seperti voucher gratis ongkir, cashback, potongan harga, dan lain sebagainya. Voucher ini bisa dipakai untuk menghemat biaya belanja kamu di Shopee.

3. Pilih metode pembayaran

Setelah menyelesaikan pesanan, kamu bisa melihat tagihan untuk barang yang kamu beli dan biaya ongkir (ongkos kirim). Cara bayar Shopee pakai BCA Mobile yaitu memilih metode pembayaran “Transfer Bank” dan pilih opsi “Bank BCA (Dicek Otomatis)”.

Silakan teliti detail pesanan kamu. Jika semua sudah ok, silakan klik tombol “Buat Pesanan” di pojok kanan bawah. Kamu akan diarahkan ke halaman pembayaran dan mendapatkan nomor rekening virtual (virtual account) BCA. Klik tombol “Salin” untuk menyalin nomor VA BCA, lalu klik “OK” di bagian bawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: