7 Weton Ini Bakal Banjir Rezeki di Akhir Bulan

 7 Weton Ini Bakal Banjir Rezeki di Akhir Bulan

Orang-orang ini suka mempertimbangkan segala sesuatu sebelum melakukan suatu tindakan. Mereka akan merenungkan segala kemungkinan hingga puas terhadap hasil yang dapat dicapai.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Bulan Agustus adalah bulan kedelapan diantara 12 bulan. Rejeki bulan delapan oini bisa dikatakan akan membawa keharmonisan keluarga serta memberikan kekayaan untuk 7 weton ini. Ramalan primbon jawa sudah sejak jaman dulu digunakan untuk perhitungan hari baik, karir, jodoh ataupun hari naas.

BACA JUGA:Ekspedisi Rupiah, BI Bengkulu Siapkan Rp 750 Juta untuk Masyarakat Pulau Enggano

Ramalan primbon jawa ini sudah teruji maka tidak sedikit orang yang mempercayai dan melakukan apa yang disarankan ramalan tersebut agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 7 weton yang beruntung kali ini adalah.

1. Selasa Pon

Jumlah Neptu

Pancasuda: Selasa (3) + Pon (7) = 10

Saptawara & Pancawara: Selasa (3) + Pon (7) = 10

Kamarokam: Selasa (5) + Pon (4) = 9

Kalangan ini sangat menyukai kemewahan. Tingkat pemborosan mereka biasanya tergantung pada kemampuan finansial yang ada, tetapi keinginan yang kuat akan kehidupan yang serba mewah akan selalu mereka rasakan.

BACA JUGA:Pajak Motor Nunggak 2 Tahun Bisa Kena Tilang saat Razia, Cek STNK Anda!

Meskipun cenderung untuk melindungi perasaan mereka sendiri, mereka dapat menjadi sangat setia dan murah hati kepada orang-orang yang sesuai dengan standar pribadi mereka. Akan tetapi, sekali anda dekat berarti anda telah menjadi milik mereka seutuhnya, dan karena kalangan ini sering terbawa kekhawatiran akan ancaman (nyata maupun khayalan) maka tidak mengherankan jika rasa cemburu selalu menyertai mereka dalam setiap hubungan.

Meskipun mereka yang dilahirkan pada hari Selasa Pon terkenal bersifat tertutup, mereka dapat bersikap cukup ramah dalam kehidupan sosial. Barangkali anda tidak akan menduga bahwa mereka berpendirian sangat kaku.

BACA JUGA:Sony Agustus Ini Akan Bagikan 3 Game Gratis PS Plus, Diantaranya Bisa Main PGA Tour 2K23

2. Rabu Pon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: