Pemilik Weton Tibo Gedhong, Ditakdirkan Sugih Bondo Sejak Lahir

Pemilik Weton Tibo Gedhong, Ditakdirkan Sugih Bondo  Sejak Lahir

weton Tibo Gedhong ini membuatnya mendapat kedudukan yang tinggi di kelompok masyarakat Jawa.--

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Bagaimana keistimewaan weton Tibo Gedhong ini di mana mereka punya Balungan gajah atau bakat menjadi Orang Kaya menurut kitab Ramalan Primbon Jawa. Karena dapat di bilang sangat beruntung weton Tibo Gedhong hidupnya dengan keistimewaan sugih sejak kecil atau Orang Kaya sejak lahir. Dengan weton Tibo Gedhong ini berarti bahwa weton tersebut memiliki bakat sejak lahir yang istimewa yaitu menjadi wong sugih atau orang kaya.

BACA JUGA:Kredit BNI Produktif Proses Mudah dan Cepat, Pinjaman Modal Usaha Hingga Rp 15 Miliar, Tenor Panjang

Yaitu punya bakat jadi orang kaya, sukses, punya derajat tinggi, dan bisa menjadi pengayom untuk orang lain.

Penasaran siapakah saja 5 weton pemilik weton Tibo Gedhong itu, langsung saja yuk simak selengkapnya ;

1. Minggu Kliwon

Seseorang yang memiliki weton Minggu Kliwon memiliki neptu yang cukup besar, yaitu 13, Minggu 5 dan Kliwon 8.  Kelahiran weton Minggu Kliwon adalah orang yang tertutup, pendiam, memiliki sopan santun, bersih dan lemah lembut.

BACA JUGA:Jangan Lakukan Ini, Jika Tidak Ingin Miskin Sumur Hidup!

Namun karakternya lemah lembut, sopan sehingga ia memiliki pergaulan luas dan banyak yang mengenalnya sebagai orang baik. Sederhana, bertanggung jawab sehingga mereka dapat mengayomi yang membutuhkan pelindungnya.

Dengan semua kemampuannya weton Tibo Gedhong ini membuatnya mendapat kedudukan yang tinggi di kelompok masyarakat Jawa. Agar kesuksesan itu langgeng ada baiknya memiliki sifat membumi dan welas asih.

2. Senin Pahing

Seseorang yang memiliki weton ini berarti mempunyai neptu yang besar, yaitu 13 dengan nilai Senin 4 dan nilai pasaran Pahing 9.  Kelahiran weton Senin pahing mempunyai watak yang jujur, dan juga di imbangi dengan mental pekerja keras.

BACA JUGA:Bersyukurlah Jika Pasangan yang Suka Traveling, Ini Manfaatnya

Orang dengan weton kelahiran ini sangat optimis dalam menggapai segala impiannya. Termasuk pribadi yang kuat dan pekerja keras dan tahan banting. Namun mereka tidak suka boros terhadap uang.

Karena mereka adalah sosok yang suka menolong sesama dan baik terhadap lingkungannya. Kemudian weton ini cenderung keras kepala dan sulit menerima pendapat orang lain. Juga sulit dalam mengakui kesalahannya dan susah dalam meminta maaf. Pemilik weton Senin Pahing adalah weton yang cepat dalam meraih kekayaan maupun kesuksesan.Pemilik weton Tibo Gedhong ini harus menjadi rendah hati, tidak takabur, dan tidak mudah putus asa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: