Pemilik Weton Tibo Gedhong, Ditakdirkan Sugih Bondo Sejak Lahir

Pemilik Weton Tibo Gedhong, Ditakdirkan Sugih Bondo  Sejak Lahir

weton Tibo Gedhong ini membuatnya mendapat kedudukan yang tinggi di kelompok masyarakat Jawa.--

3. Senin Wage

Seseorang yang memiliki weton ini mempunyai neptu kecil, yaitu 8 dengan nilai Senin 4 dan nilai pasaran Wage sebesar 4.

BACA JUGA:1.085 Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Bengkulu Terlindungi BPJS Ketenagakerjaan

Mempunyai watak suka menolong orang dan tidak mengharapkan imbalaan apapun punya watak yang jujur. Penuh perhitungan dan rencana membuat weton ini selalu berhasil serta membawa kepuasan. 

Senin Wage juga berjiwa sosial yang tinggi dan penuh perhatian terhadap orang lain. Orang dengan weton Tibo Gedhong memiliki sifat sabar dan tidak lupa diri. Karena itulah watak dari keawetan daaan kesuksesan dari weton tersebut.

4. Selasa Legi

Seseorang yang memiliki weton Selasa Legi memiliki jumlah neptu yang kecil yaitu 8, yang berasal Selasa 3 dan Legi dengan nilai 5. Termasuk orang yang luwes membuat weton Selasa legi punya sifat yang ceria dan selalu membahagiakan orang yang ada di sekelilingnya.

BACA JUGA:Di BSI Mobile Bisa Pinjam Uang, Pinjaman Syariah Online 50 Juta untuk Karyawan hingga PNS

Selasa Legi juga di sebutkan mempunyai Budi pekerti yang baik, suka menolong orang. Mempunyai hati yang mulia. Weton ini mempunyai watak yang pekerja keras untuk meraih impian mereka. Selasa Legi di ramalkan bisa menjadi kaya dan sukses. Karena hal tersebut di sebutkan dalam kitab babad palintangan.

Seseorang dengan weton Tibo Gedhong, agar sukses harus mempunyai sifat rendah hati dan tidak boleh lupa dengan asal usulnya. Sekian penjelasan tentang weton dengan berkah dan keistimewaan yang dibawa sejak lahir.

BACA JUGA:Ingin Rezeki Berlipat Ganda, Rutinkan Kebiasaan Sederhana ini

Sebuah kesuksesan yang telah ditetapkan sebagai miliknya. Dan perlu diperhatikan semuanya itu tergantung pada ketetapan orang tersebut.(**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: