Oknum Kades dan Suami Kades di Bengkulu Utara Digerebek Polisi Saat Main Judi, Oknum Kades Berhasil Kabur

Oknum Kades dan Suami Kades di Bengkulu Utara Digerebek Polisi Saat Main Judi, Oknum Kades Berhasil Kabur

Pelantikan 183 Kades terpilih oleh Bupati Mian, Jumat (29/7)-(foto: aprizal/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jajaran Satreskrim Polres Bengkulu Utara, Rabu malam (26/79 sekitar pukul 22.00 Wib melakukan penggerebekan tindak kasus perjudian di wilayah Desa Tanjung Aur Kecamatan Air Padang.

Berdasarkan informasi di lapangan, dari hasil penggerebekan yang diketahui melalukan judi kartu QQ  tersebut berhasil mengamankan 3 orang dan 2 orang berhasil Kabur.

Menariknya, dari tiga terduga pelaku tersebut salah satunya merupakan suami dari Kades Talang Rasau di Bengkulu Utara dan berdasarkan informasi yang didapat bahwa 2 terduga pelaku yang kabur salah satunya merupakan salah seorang kades di wilayah Kecamatan Lais.

Saat dikonfrimasi, Kades Talang Rasau Sri Rosmawa membenaran bahwa suaminya diamankan oleh pihak Polres BU. Hal tersebut diketahui setelah dirinya mendapatkan telpon dari Sekdesnya, bahwa suaminya diamankan Polres BU yang sedang menonton.

BACA JUGA:Mahasiswa KKN Unib Kolabarasi dengan Perangkat Desa Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Pulau Enggano

"Saya juga belum tahu pasti, karena saya baru pulang dari Jambi mengikuti kegiatan APDESI. Rencananyabsaya harin ini mau ke Polres untuk memastikan hal tersebut," ujarnya.

Untuk diketahui dari pantauan dilapangan juga pihak kepolisian  berhasil mengamankan satu unit motor Honda Sonic atas nama istri sang kades dan saat ini sudah berada di Polres BU menjadi barang bukti.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak Polres BU masih belum memberikan keterangan resminya. Sehingga belum didapat secara jelas identitas maupun kronologi penggerebekan tersebut.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: