Mau Cepat Kaya dan Banyak Uang? Inilah Tempat Mencari Pesugihan di Malam Satu Suro

Mau Cepat Kaya dan Banyak Uang? Inilah Tempat Mencari Pesugihan di Malam Satu Suro

Terdapat beberapa tempat yang menjadi incaran orang untuk melakukan pesugihan dan terutama di malam satu suro atau satu Muharram.--

Dimana ritual yang tak biasa tersebut yakni harus dilaksanakan cara tak lazim. Para pelaku pesugihan di Gunung Kemukus ini harus berhubungan badan dengan seseorang yang bukan pasangannya selama 7 Kali berturut-turut.

3. Gunung Lawu

Gunung Lawu juga termasuk salah satu tempat yang menjadi incaran para pelaku pesugihan di Indonesia.Sejak zaman dahulu kala Gunung Lawu ini sudah terkenal dengan tempat untuk melakukan pesugihan. Gunung Lawu ini sering menjadi cerita yang menyimpan hal-hal mistis yang berkembang di masyarakat umum.

BACA JUGA:Selain Resmikan Tol, Ini Agenda Presiden Jokowi ke Bengkulu

Selain itu juga banyak orang yang mengenal Gunung Lawu sebagai salah satu tempat yang menjadi ritual pesugihan. Hingga saat ini masih ada saja orang-orang yang melakukan ritual pesugihan di Gunung Lawu. Letak dari tempat pesugihan di Gunung Lawu yakni lebih tepatnya berada di hargo domila.

Selain menjadi tempat ritual pesugihan, Gunung Lawu juga menjadi tempat favorit untuk pecinta gunung dan pecinta pendaki gunung.Gunung Lawu ini menjadi tempat favorit orang pendaki yang berbatasan langsung dengan Jawa Tengah dan juga Jawa Timur.

Dimana ketinggian Gunung Lawu ini mencapai 3625 mdpl dan memiliki 3 Puncak utama. Tiga Puncak utama yang dimiliki oleh gunung Lawu yakni hargo dalem, hargodomila, dan harga domili.Untuk cerita di lingkungan masyarakat yang telah beredar luas, Puncak Gunung Lawu tersebut merupakan tempat Singgasana gaib bangsa jin yang berada di tanah Jawa.

BACA JUGA:Oknum Kontraktor di Bengkulu Ditahan Jaksa Terkait Kasus Dugaan Korupsi Asrama Haji

4. Laut Selatan

Laut selatan juga termasuk salah satu tempat pesugihan yang sering kali didatangi oleh pelaku pesugihan. Dimana laut selatan ini menyimpan banyak cerita mistis dari penguasa Laut Selatan. Dilaut Selatan ini banyak orang pelaku pesugihan yang konon ceritanya melibatkan sang penguasa laut Selatan yakni Nyi Roro Kidul.

Pada saat pelaku pesugihan tersebut berhasil, menurut cerita yang beredar akan mendapatkan kekayaan selama tujuh turunan.Namun hal tersebut harus melakukan beberapa syarat yakni memberikan tumbal nyawa dari salah satu keluarga.(**)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: