Mau Cepat Kaya dan Banyak Uang? Inilah Tempat Mencari Pesugihan di Malam Satu Suro

Mau Cepat Kaya dan Banyak Uang? Inilah Tempat Mencari Pesugihan di Malam Satu Suro

Terdapat beberapa tempat yang menjadi incaran orang untuk melakukan pesugihan dan terutama di malam satu suro atau satu Muharram.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pelaku pesugihan sudah ada sejak zaman dulu hingga saat ini yang masih tetap menggunakan cara pesugihan. Selain itu juga masih banyak orang-orang yang melakukan berbagai macam ritual-ritual untuk mendapatkan uang dengan cara instan di dunia ini.

BACA JUGA:Rahasia Suami Perkasa di Ranjang, dr Zaidul Akbar Bagian Tiga Obat Kuat Alami

Terdapat beberapa tempat yang menjadi incaran orang untuk melakukan pesugihan dan terutama di malam satu suro atau satu Muharram. Dikutip dari kanal youtube Ilmu Kekayaan, yang membahas tentang-tempat-tempat yang sering dikunjungi saat melakukan pesugihan di Indonesia.

1. Gunung Kawi

Gunung kawi merupakan salah satu tempat yang digunakan untuk mencari pesugihan di jawa Timur. Gunung kawi ini memiliki pemandangan alam yang sangat menakjubkan dan menjadi salah satu gunung pecinta pendaki Gunung.

BACA JUGA:Lakukan Amalan Malam 1 Suro ini, Gus Baha: Dosa Masa Lalu dan Masa Depan Bisa Terhapus

Selain itu Gunung Kawi juga dikenal yakni sebagai Gunung yang penuh dengan mistis. Dimana hal mistis yang ada di Gunung Kawi ini sering dikaitkan dengan ritual pesugihan.

Pada saat malam satu Muharram atau satu Suro, akan ada banyak orang atau ahli spiritual dan juga orang mencari pesugihan akan berdatangan ke Gunung Kawi. Hal tersebut dilakukan agar apa yang diinginkan dan menjadi cita-citanya dapat terwujud dengan cara yang instan.

BACA JUGA:Pintu Rezeki Terbuka, Semua Urusan Lancar, Ustad Khalid Basalamah Anjurkan Amalan ini

Konon katanya cerita yang sudah beredar luas di kalangan masyarakat, pada saat ingin melakukan ritual di Gunung kawi yang diharuskan melakukan selamatan Umbe Rampe. Selain itu juga melakukan memasang sesajen, hingga bertapa atau bersemedi di salah satu pohon dan menunggu salah satu daun tersebut jatuh dengan sendirinya.

2. Gunung kemukus

Gunung kemukus juga termasuk salah satu tempat yang sering dikunjungi untuk mencari pesugihan. Gunung kemukus memiliki tinggi mencapai 300 mdpl. Konon katanya menurut cerita yang beredar di kalangan masyarakat.

BACA JUGA:Jaga Ladang Ganja Seluas 1,5 Hektare, Lelaki di Rejang Lebong Diupah Rp 100 Ribu Semalam

Ketika seseorang ingin melakukan ritual pesugihan di Gunung Kemukus ini, maka harus melakukan ritual yang tak biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: