Insyaallah Rezeki Lancar, Hutang Lunas, Hidup Bahagia, Rutinkan Membaca Zikir ini di Malam Jumat

Insyaallah Rezeki Lancar, Hutang Lunas, Hidup Bahagia, Rutinkan Membaca Zikir ini di Malam Jumat

Ilustrasi Zikir-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam Islam,hari Jumat merupakan puncak dan raja dari semua hari. Hari Jumat memiliki makna yang istimewa sebagai waktu yang penuh berkah dan kesempatan untuk meningkatkan hubungan dengan Allah.

Pada hari Jumat, umat Muslim dianjurkan untuk melakukan amalan-amalan khusus yang dapat meningkatkan ibadah mereka. 

Salah satu praktik yang disarankan adalah melakukan zikir malam Jumat untuk melancarkan rezeki, melunasi utang dan membuat hidup bahagia. 

BACA JUGA:Insyaallah Masuk Surga, Syekh Ali Jaber Amalkan Zikir ini secara Istiqomah Tiap Malam

BACA JUGA:Baca Wirid Dzikir Ini, Insya Allah Bakal Terbebas dari Gangguan Santet dan Sihir

Dengan melantunkan zikir dan ayat-ayat Al Qur'an, umat Muslim berharap dapat membantu melancarkan rezekinya memelunasi hutang-hutang yang ada serta membuat hidupnya bahagia.

Selain itu, salah satu aspek penting dalam menjalani ibadah di hari Jumat adalah meningkatkan penghormatan dan cinta kepada Rasulullah SAW.

Oleh karena itu, umat Muslim juga diajarkan untuk banyak bershalawat dan mengirim salam kepada Rasulullah SAW pada hari Jumat.

Dengan mengirimkan salam dan bershalawat, umat Muslim berharap dapat mendapatkan berkah dan mendekatkan diri kepada Rasulullah SAW yang menjadi teladan bagi umat Islam.

Berikut ini adalah zikir yang mustajab untuk diamalkan di malam Jumat agar bisa melancarkan rezeki, melunaskan hutang dan membuat bahagian orang-orang yang mengamalkannya.

اَللَّهُمَّ اَنْتَ رَبّي لاَ اِلَهَ إلاَّ اَنْتَ خَلَقْتَنِي وَاَنَا عَبْدُكَ وَابْنُ اَمَتِكَ وَفِي قَبْضَتِكَ وَنَاصِيَتِي بِيَدِكَ اَمْسَيْتُ عَلَى عَهْدِكَ وَوَعْدِكَ مَا اسْـتَطَعْتُ اَعُوذُ بِرِضَاكَ مِنْ شَـرِّ مَا صَنَعْتُ اَبُوءُ بِنِعْمَتِكَ وَاَبُوءُ بِذُنُوبِى فَاغْفِرْ لِى ذُنُوبِى اِنَّهُ لاَ يَغْفِرُ الذُّنُوبَ إلاَّ اَنْتَ .

(Allahumma anta robbi la ilaha illa anta kholaqtani Wa ana ‘abduka wabnu amatika wafi qobdhotika wa nashiyati biyadika amsaitu ‘ala ‘ahdika wa wa’dika mastatho’tu A’uzu biridhoka min syarri ma shona’tu abu-u bini’matika wa abu-u bizunubi Faghfirli zunubi innahu la yaghfiruz zunuba illa anta).

Artinya:

"Ya Allah, Engkaulah Tuhanku tiada Tuhan kecuali Engkau. Engkaulah yang menciptakan aku dan aku adalah hamba-Mu, putra hamba-Mu dan berada dalam genggaman-Mu dan nasibku berada di tangan-Mu. Aku memasuki petang ini atas perjanjian kepada-Mu sesuai dengan kemampuanku, aku berlindung dengan ridha-Mu dari keburukan perbuatanku. Aku kembali kepada-Mu dengan nikmat-Mu dan aku kembali kepada-Mu dengan membawa dosa-dosaku, maka ampuni dosa-dosaku, karena tidak ada yang mengampuni dosa-dosa kecuali Engkau,".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: