Baca Wirid Dzikir Ini, Insya Allah Bakal Terbebas dari Gangguan Santet dan Sihir

Baca Wirid Dzikir Ini, Insya Allah Bakal Terbebas dari Gangguan Santet dan Sihir

Sejak zaman dulu, santet atau sihir ini nyata, sebab sihir itu termasuk sesuatu yang ghaib, halus dan nyata.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Allah SWT sangat membenci sihir, santet, maupun ilmu hitam lainnya, karena hal itu sama saja menyekutukan-Nya Sebagai umat yang beragama, sudah tentu akan timbul pertanyaan, "bagaimana cara kita menangkal dan menghilangkan santet atau gangguan-gangguan sihir?"

Mendiang Syekh Ali Jaber semasa hidup, pernah membeberkan tentang bacaan doa wirid dzikir sebagai penangkal santet sihir dan ilmu hitam lainnya.

BACA JUGA:3 Weton Ini Mendadak Kebanjiran Job dan Panen Melimpah

Ternyata doa wirid dzikir tersebut sangatlah sederhana bacaannya. Inilah bacaan wirid dan dzikir, serta doa penangkal santet yang bisa diamalkan menurut Syekh Ali Jaber.

Amalan tersebut adalah membaca tiga surah Qul (Al-Ikhlas, Al-Falaq, dan An-Nas) di saat ingin tidur," kata Syekh Ali Jaber, suatu ketika. 

Lakukan dalam posisi duduk bebas, entah menghadap kiblat atau tidak, kemudian tadahkan tangan untuk berdoa kepada Allah.

Amalkan bacaan wirid, doa dan dzikir, terutama sebelum tidur, agar Allah SWT menjaga kita sepanjang malam, khususnya dari gangguan ilmu hitam termasuk santet. Lantas bacaan wirid dan dzikir penangkal santet oleh Syekh Ali Jaber yang dapat dibaca setelah sholat adalah sebagai berikut:

BACA JUGA:Bolehkah Merayakan Tahun Baru Hijriah, Berikut Penjelaskan Ustadz Syafiq Riza Basalamah

- Alfatihah 7 kali

- Awal surah Al-Baqarah ayat 1 sampai ayat 5

- Ayat kursi 7 kali

- Tiga ayat terakhir surah Al-Baqarah

- Surah Al-Ikhlas 3 kali

- Surah Al-Falaq 3 kali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: