Ingin Rezeki Lancar, Amalkan Zikir Ini dengan Istiqomah, Gus Iqdam: Terjamin Dunia Akhirat

Ingin Rezeki Lancar, Amalkan Zikir Ini dengan Istiqomah, Gus Iqdam: Terjamin Dunia Akhirat

Gus Iqdam bagikan zikir yang bisa melancarkan rezeki-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Gus Iqdam menyatakan bahwa seringkali kita mengalami kesulitan dalam menjalani kehidupan, dan menurutnya, hal tersebut memang merupakan pengalaman yang lumrah bagi manusia.

Menurut Gus Iqdam, manusia akan selalu diuji oleh Allah, salah satunya melalui ujian rezeki, yang bertujuan untuk menguji seberapa teguh iman seseorang.

Gus Iqdam menegaskan bahwa ketetapan rezeki tidak dapat diatur oleh manusia, dan oleh karena itu, ia menyarankan untuk tetap menikmati setiap tantangan dalam hidup dan terus melaksanakan amal kebaikan.

BACA JUGA:Amalan Anti Miskin dari Gus Iqdam, Amalkan di Jumat Terakhir Bulan Rajab

BACA JUGA:Agar Kita Terhindar Dari Kesulitan, Rezeki Menjadi Lancar, Amalkan Amalan Dahsyat dari Gus Iqdam Ini

"Ujian yang diberikan oleh Allah semua pasti ada maksudnya. Jadi kita harus ikhlas dalam menerima ujian tersebut agar mendapat keberkahan dari Allah S.W.T,"ungkap Gus Iqdam.

Gus Iqdam menyatakan bahwa bagi seseorang yang mengalami kesulitan dalam hidup, itu adalah bagian dari kesempurnaan yang harus dijalani.

Gus Iqdam menjelaskan pentingnya untuk tidak terlalu cepat mengeluh, terutama kepada sesama manusia.

Sebaiknya, ungkapkan keluh kesah kepada Allah, karena diyakini bahwa dengan berkeluh kesah kepada-Nya, Insyaallah akan diberikan kemudahan.

Gus Iqdam mengingatkan bahwa terkadang manusia cenderung lupa bahwa rezeki yang diberikan oleh Allah sangat melimpah ruah dan berada di sekitar kita.

Gus Iqdam menegaskan bahwa ada solusi untuk mendapatkan kemudahan dan kebahagiaan dalam hidup di dunia ini.

Solusi tersebut adalah dengan berdzikir kepada Allah. Gus Iqdam mengatakan bahwa dzikir merupakan amalan yang mampu menjadi obat mujarab dari segala obat.

"Penyembuh hati yang paling ampuh adalah dengan dzikir. Dzikir itu ibarat obat ketika kita terkena penyakit, dapat menyembuhkan dan menentramkan hati," papar Gus Iqdam.

BACA JUGA:Sholat Malam dan Tahajud Ternyata Berbeda, Berikut Penjelasan Gus Iqdam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: