Agar Kita Terhindar Dari Kesulitan, Rezeki Menjadi Lancar, Amalkan Amalan Dahsyat dari Gus Iqdam Ini

Agar Kita Terhindar Dari Kesulitan, Rezeki Menjadi Lancar, Amalkan Amalan Dahsyat dari Gus Iqdam Ini

Gus Iqdam bagikan amalan dahsyat agar terhindar dari kesulitan dan rezeki lancar-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Gus Iqdam adalah salah satu ulama muda yang cukup terkenal berasal dari Jawa Timur.

Gus Iqdam sangat dihormati dan memiliki jemaah yang jumlahnya mencapai ratusan ribu orang.

Melalui dakwahnya, Gus Iqdam dikenal memberikan pencerahan dalam kehidupan dan memberikan solusi atas berbagai kesulitan yang dihadapi umat di dunia ini.

BACA JUGA:Sholat Malam dan Tahajud Ternyata Berbeda, Berikut Penjelasan Gus Iqdam

BACA JUGA:3 Amalan Agar Rezeki Lancar, Gus Iqdam: Baca Doa Ini Rezeki Akan Datang Terus

Yang menarik dari sosok Gus Iqdam adalah keseringannya memberikan amalan atau ijazah doa khusus kepada jemaahnya, yang diyakini memiliki keutamaan tertentu untuk mengatasi kesulitan dalam kehidupan dunia dan meningkatkan pahala di akhirat nanti.

Salah satu amalan yang pernah diajarkan oleh Gus Iqdam adalah membaca Surah Al-Insyirah. Beliau menyatakan bahwa amalan ini memiliki kekuatan luar biasa dalam memberikan solusi atas kesulitan yang dihadapi serta dalam melancarkan rezeki.

Amalan yang dianjurkan oleh Gus Iqdam untuk melancarkan rejeki terbilang cukup mudah, yakni dengan membaca Surah Al Insyirah sebanyak 7 kali setelah menyelesaikan shalat. 

Surah Al Insyirah merupakan surat ke-94 dalam urutan Al-Quran dan terdapat dalam Juz ke-30, yang merupakan juz terakhir dari Al-Quran.

Surah Al Insyirah, yang memiliki arti "lapang," dianggap memiliki keistimewaan dalam membuka pintu rezeki.

Sebagai akibatnya, surat ini diyakini memiliki keistimewaan dalam memfasilitasi urusan dan memberikan ketenangan hati ketika menghadapi masalah.

Gus Iqdam menyarankan amalan Surah Al-Insyirah ini sebagai sarana doa kepada Allah, dengan harapan agar mempermudah urusan kita.

"Baca Alam Nasrah, Surah Al Insyirah, Alam nasroh laka shodrok, wawadlo ‘angka wizrok… (sampai akhir ayat). Di situ ada lafal fainna ma’al usri yushra, susah ada kemudahan. Disebutkan sampai dua kali. Info dari pusat. Murni sekali itu," terang Gus Iqdam.

BACA JUGA:Agar Seluruh Urusan Menjadi Mudah, Termasuk Rezeki, Gus Iqdam Ijazahkan Amalan ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: