3 Amalan Agar Rezeki Lancar, Gus Iqdam: Baca Doa Ini Rezeki Akan Datang Terus

3 Amalan Agar Rezeki Lancar, Gus Iqdam: Baca Doa Ini Rezeki Akan Datang Terus

jika ingin rezeki lancar dan hati merasa tentram bisa melakukan amalan membaca surat Yasin. --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Gus Iqdam merupakan salah satu pendakwah muda yang tengah viral lantaran gaya dakwahnya yang menarik.Belum lama ini, pada kesempatan pengajian Gus Iqdam sempat membagikan sejumlah amalan supaya rezeki lancar dan hati merasa tenteram.

BACA JUGA:Tips Memilih Celana yang Nyaman untuk Ibu Hamil

Bahkan, dengan amalan dari Gus Iqdam tersebut agar bisa mendapatkan kelancaran rezeki. Sebagai umat muslim yang taat juga harus mengimbanginya dengan memanjatkan doa dan melakukan berbagai macam amalan untuk penarik rezeki. Lantas amalan seperti apa yang dibagikan oleh Gus Iqdam? Berikut amalan agar rezeki lancar dan hati merasa tenteram.

1. Sholawat
Amalan pertama supaya rezeki lancar dan hati merasa tentram adalah sholawat. Adapun Gus Iqdam mengatakan bahwa yang sedang dilakukan oleh umat muslim hendaknya mereka selalu membaca sholawat. Dawuhe kanjeng nabi sopo wonge seng sedino gelem dzikir Laa Ilaaha Illallah Al Malikul Haqqul Mubin ping status, sampean iki aman soko kefakiran.Jadi menurut Gus Iqdam meski kita sedang melakukan segala sesuatu apapun, jangan lupa untuk sempatkan membaca sholawat.

BACA JUGA:Suntik KB 3 Bulan Tetap Menstruasi, Apakah Masih Bisa Hamil?

2. Sholawat Jibril

Selanjutnya amalan supaya rezeki lancar dan hati merasa tentram adalah sholawat Jibril. Gus Iqdam menyarankan setiap umat muslim yang ingin rezekinya lancar bisa membaca sholawat Jibril. Menurut Gus Iqdam sholawat Jibril tersebut hendaknya dibaca sebanyak seribu kali setiap hari. Tak lupa kata Gus Iqdam dengan mengamalkan sholawat Jibril juga akan mendapatkan pahala dan ampunan dosa.

BACA JUGA:Ini Dia Makanan Unik Khas Perayaan Natal dari Berbagai Negara

3. Membaca Surat Yasin

Gus Iqdam menjelaskan bahwa jika ingin rezeki lancar dan hati merasa tentram bisa melakukan amalan membaca surat Yasin. Adapun saran dari Gus Iqdam adalah untuk membaca surat Yasin minimal satu kali sehari.Bukan hanya itu, dengan membaca surat Yasin selain akan mendapatkan pahala juga dapat mengabulkan permintaan yang sedang diinginkan.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: