Insyaallah Masuk Surga, Syekh Ali Jaber Amalkan Zikir ini secara Istiqomah Tiap Malam

Insyaallah Masuk Surga, Syekh Ali Jaber Amalkan Zikir ini secara Istiqomah Tiap Malam

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Syekh Ali Jaber dalam sebuah video pernah membagikan amalan yang bisa menjamin orang-orang yang mengamalkannya untuk masuk surga.

Amalan yang bisa menjamin seseorang untuk masuk surga yang disampaikan Syekh Ali Jaber tersebut berupa zikir yang dilakukan setiap malam.

Amalan yang bisa menjamin masuk surga tersebut, dibagikan Syekh Ali Jaber dalam sebuah video yang diunggah oleh kanal Youtube MataHati.

BACA JUGA:Meskipun Malas Berdoa, Insyah Allah Masuk Surga, Syekh Ali Jaber: Cukup Jaga 2 Amalan ini

BACA JUGA:Dijamin Masuk Surga, Syekh Ali Jaber Anjurkan Baca ini Setelah Sholat

"Ini adalah doa yang menjaminkan dengan mudah masuk surga," sampai Syekh Ali Jaber.

Dikatakan Syekh Ali Jaber tidak ada ibadah yang terbaik untuk diamalkan saat alam hari atau waktu sahur selain zikir yang ia sampaikan tersebut.

Menurut Syekh Ali Jaber zikir yang menjamin orang-orang yang mengamalkannya untuk masuk surga tersebut adalah zikir sayyidul istighfar.

"Barangsiapa yang membaca sayyidul istighfar kemudian di malam hari, dia meninggal setelah baca sayyidul istighfar, masuk surga," ungkap Syekh Ali Jaber.

Adapaun zikir sayyidul istighfar yang disampaikan Syekh Ali Jaber tersebut adalah:

اللَّهُمَّ أَنْتَ رَبِّي لَا إِلَهَ إِلَّا أَنْتَ خَلَقْتَنِي وَأَنَا عَبْدُكَ وَأَنَا عَلَى عَهْدِكَ وَوَعْدِكَ مَا اسْتَطَعْتُ أَعُوذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا صَنَعْتُ أَبُوءُ لَكَ بِنِعْمَتِكَ عَلَيَّ وَأَبُوءُ لَكَ بِذَنْبِي فَاغْفِرْ لِي فَإِنَّهُ لَا يَغْفِرُ الذُّنُوبَ إِلَّا أَنْتَ

(Allahumma Anta Rabbi, la ilaha illa Anta khalaqtani, wa ana 'abduka, wa ana ala ahdika wawa'dika mastatha'tu, audzubka min syarrima shana'tu, abu'u laka bini'matika alayya wa abu'u laka bi dzanbi, faghfirli, fa innahu la yaghfirudzunuba illa Anta).

BACA JUGA:Tanda ini Muncul di Rumah, Syekh Ali Jaber: Kamu Beruntung Karena mendapat Limpahan Rezeki

BACA JUGA:Dagangan Diborong Tanpa Penglaris, Syekh Ali Jaber: Amalkan Wirid Ini Setiap Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: