Dijamin Masuk Surga, Syekh Ali Jaber Anjurkan Baca ini Setelah Sholat

Dijamin Masuk Surga, Syekh Ali Jaber Anjurkan Baca ini Setelah Sholat

syekh ali jaber--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Syekh Ali Jaber dalam sebuah ceramahnya pernah mengungkapkan salah satu ayat yang memiliki keutamaan yang luar biasa.

Dimana menurut Syekh Ali Jaber salah satu dari keutamaan dari ayat yang ia maksud tersebuta dalah bisa menjami orang yang membacanya masuk surga.

Ayat Al Qur'an tersebut bisa menjamin orang yang membacanya masuk surya, menurut Syekh Ali Jaber bisa diamalkan setelah sholat.

BACA JUGA:Tanda ini Muncul di Rumah, Syekh Ali Jaber: Kamu Beruntung Karena mendapat Limpahan Rezeki

BACA JUGA:Dagangan Diborong Tanpa Penglaris, Syekh Ali Jaber: Amalkan Wirid Ini Setiap Hari

Dengan rutin membaca surah tersebut setelah sholat, maka menurut Syekh Ali Jaber orang tersebut akan mendapat jaminan masuk surga.

Selain bisa menjami orang yang membacanya masuk surga, ayat tersebut bila dibaca sebelum tidur juga akan menjaga orang yang mengamalkannya dari gangguan setan.

Ayat yang memiliki keutamaan tersebut, disampaikan oleh Syekh Ali Jaber dalam sebuah video yang diunggah oleh kanal YouTube SM Channel.

Syekh Ali Jaber menjelaskan dengan mengamalkan ayat tersebut sebanyak 1 kali setelah sholat wajib maka akan menjamin seseorang untuk masuk surganya Allah SWT.

"Selepas salam, baca ayat ini," pesanSyekh Ali Jaber.

Diungkapkan Syekh Ali Jaber, ayat yang bisa menjamin orang yang mengamalkannya masuk surga tersebut adalah ayat kursi.

Keutamaan ayat kursi yang bisa menjami orang yang mengamalkannya masuk surga tersebut, menurut Syekh Ali Jaber sebagai mana sabda Rasulullah SAW dalam sebuah hadistnya.

"Rasulullah SAW bersabda, ‘Barang siapa yang membaca ayat kursi setiap habis sholat, dijamin masuk surga," sampai Syekh Ali Jaber.

Oleh karena itu, menurut Syekah Ali Jaber, hal yang paling penting yang harus kita lakukan setelah sholat lima waktu adalah membaca ayat kursi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: