Beraksi Saat Hujan, Aksi Pelaku Curanmor Terkekam CCTV

Beraksi Saat Hujan, Aksi Pelaku Curanmor Terkekam CCTV

Pelaku curanmor terekam cctv saat mencuri motor mahasiswi di Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Aksi seorang pelaku pencurian sepeda motor di Kota Bengkulu terekam kamera cctv kembali terjadi. Bahkan, pelaku mamanfaatkan kondisi cuaca yang hujan untuk beraksi.

Dari rekaman kamera cctv dengan durasi 2 menit ini memperlihatkan bahwa seorang laki-laki mengenakan baju jas hujan berwarna biru dengan menggunakan helm, masuk ke dalam sebuah Kosan yang berada di kawasan Telaga Dewa Kota Bengkulu.

Pelaku mulanya masuk dengan tenang seakan-akan sebagai salah satu penghuni kos. Lalu berjalan ke arah garasi motor yang posisinya berada di ujung kamar kosan.

Digarasi, ada sebanyak 5 unit motor mati yang terparkir. Lalu dengan cepat, pelaku mengeluarkan kunci T untuk merusak kunci stang motor dan  membawa kabur 1 unit motor mati jenis beat berwarna putih.

BACA JUGA:Bandar Narkoba asal Binduriang Rejang Lebong Diringkus, Kerap Sediakan Tempat Pesta Sabu-sabu

BACA JUGA:Modus Dijanjikan Kerja di Toko di Lubuklinggau, Wanita Asal Bengkulu Malah Dijadikan Pemandu Lagu di Riau

Peristiwa pencurian sepeda motor ini pun telah dilaporkan oleh korban TR (22) seorang mahasiswa di Kota Bengkulu ke Polresta Bengkulu. 

Kasubdit PID Bid Humas Polda Bengkulu AKBP Julius ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Saat ini laporan pencurian sepeda motor korban tengah ditangani pihak Polresta Bengkulu.

“Ya benar, kita terima laporan dari masyarakat yang menjadi korban pencurian sepeda motor. Kejadian itu juga terekam kamera cctv dan saat ini masih didalami pihak kepolisian,” tutupnya. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: