Inilah 7 Weton Yang Dihina Menjadi Rezeki Berlimpah

Inilah 7 Weton Yang Dihina Menjadi Rezeki Berlimpah

Orang yang memiliki watak seperti lakuning rembulan mempunyai kemampuan untuk menyejukkan dan menerangi hati orang lain.--

Jumat legi

Weton jumat legi mempunyai jumlah hitungan neptu 13.Orang dengan weton jumat legi ini disebut sebagai sanggar waringin yang berarti orang yang bisa dipercaya dan diandalkan.

BACA JUGA:Dapatkan Logam Mulia dan Motor Listrik di Program Loyalty Nasabah Payroll BSI 2023

Selain itu orang dengan weton jumat legi juga mempunyai kesabaran tingkat dewa yang mampu mengatur emosi dalam dirinya sehingga saat ada orang menghina dia lebih memilih untuk diam.

Sabtu wage

Weton sabtu wage mempunyai hitungan neptu 13. Pemilik weton sabtu wage mempunyai watak seperti lakuning lintang.

Seperti bintang maka diibaratkan mampu memberi penerangan dalam kegelapan.Pemilik weton ini cenderung introvert dan ingin selalu menghabiskan waktu sendirian. 

BACA JUGA:Cari Pinjaman Dana Cepat Rp 200 Juta Tanpa Agunan, Ajukan CommBank Bizloan Bank Commonwealth

Weton sabtu wage ini mempunyai kesabaran yang cukup tinggi. Selain itu pemilik weton ini juga mempunyai kepekaan spiritual yang sangat baik.Terkadang kesendiriannya menimbulkan prasangka buruk dari orang lain.

Namun dia lebih memilih untuk tidak membalas prasangka buruk tersebut. Kesabarannya dalam meredam itu semua mampu mendatangkan rezeki yang berlimpah baginya.

Rabu pon

Pemilik weton rabu pon mempunyai hitungan neptu 14.Mempunyai karakter seperti lakuning rembulan. Orang yang memiliki watak seperti lakuning rembulan mempunyai kemampuan untuk menyejukkan dan menerangi hati orang lain. Orang dengan weton ini sangat bagus menjadi seorang motivator.

BACA JUGA:Hasilkan Cuan Melalui Aplikasi Ewallet Bar New Dana Apakah Aman dan Terbukti Membayar?

Minggu pahing

Weton minggu pahing memiliki hitungan 14. Orang yang memiliki watak seperti lakuning rembulan mempunyai kemampuan untuk menyejukkan dan menerangi hati orang lain. Weton ini termasuk weton paling istimewa. Weton ini dikenal sebagai orang yang berpikiran luas dan dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan. Mereka juga mempunyai hati yang sangat luas sehingga saat menerima hinaan dari orang lain mereka hanya menyimpannya dalam hati.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: