Dorong Penyaluran KPR, Bank Kembali Hadirkan Kemudahan, Suku Bunga 1 Persenan Hingga Gratis Biaya-Biaya

Dorong Penyaluran KPR, Bank Kembali Hadirkan Kemudahan, Suku Bunga 1 Persenan Hingga Gratis Biaya-Biaya

IST/BE Dorong Penyaluran KPR, Bank Kembali Hadirkan Kemudahan, Suku Bunga 1 Persenan Hingga Gratis Biaya-Biaya--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Untuk mendorong penyaluran kredit perumahannya, bank kembali menghadirkan berbagai kemudahan seperti suku bunga ringan, pembebasan biaya, hingga hadiah langsung. Selain kemudahan dihadirkan juga mortgage ecosystem untuk layanan one stop solution.

Bank merupakan salah satu stakeholder penting di sektor perumahan khususnya untuk pembiayaan perumahan maupun kredit konstruksi bagi perusahaan developer. Karena itu kalangan perbankan juga sangat aktif berkolaborasi dengan pengembang hingga menyelenggarakan berbagai event untuk memudahkan akses masyarakat terhadap pembiayaan perumahan (KPR).

Untuk itu Bank BRI kembali menyelenggarakan event KPR BRI Property Expo 2023 untuk menyasar masyarakat yang ingin memiliki hunian di Medan.

Menurut Regional CEO Bank BRI Medan Aris Hartanto, event seperti ini kembali diselenggarakan dengan mempertimbangkan rumah sebagai kebutuhan pokok dan harganya terus merangkak naik sehingga membeli rumah harus disegerakan.

“Medan merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang masyarakatnya banyak membutuhkan hunian pertama. Dengan menghadirkan expo di kota ini kami hadir untuk bisa mengatasi berbagai masalah maupun kendala pembiayaan perumahan bagi masyarakat,” ujarnya.

Expo ini juga merupakan rangkaian yang sebelumnya diselenggarakan di berbagai kota. Expo serupa telah diselenggarakan di Surabaya dan Bandung yang kemudian merambah ke Kota Medan.

Event ini melibatkan 28 perusahaan pengembang yang menawarkan 34 proyek perumahan di Kota Medan.

BACA JUGA:Fixed Selama 20 Tahun, Ini Besaran Bunga KPR Subsidi BTN Terbaru Juni 2023

Adapun beberapa kemudahan yang ditawarkan Bank BRI antara lain suku bunga ringan mulai 1,65 persen fixed untuk satu tahun pertama. Selain itu ada banyak pembebasan biaya seperti free biaya administrasi, biaya provisi, hingga biaya appraisal.

Selain itu ada banyak hadiah menarik yang ditawarkan hingga promo-promo tambahan lainnya.

Bukan hanya itu, masih banyak berbagai kemudahan lain yang ditawarkan seperti ada juga diskon 20 persen, hadiah tabungan, serta surprise gift hingga senilai Rp1 juta yang bisa didiapatkan di berbagai merchant pilihan Bank BRI.

Direktur Bisnis Konsumer Bank BRI Handayani menambahkan, program pembiayaan perumahan yang dihadirkan Bank BRI juga telah didukung oleh digital platform Homespot sebagai mortgage ecosystem engine yang akan menjadi solusi bagi masyarakat dengan konsep layanan one stop solution digital platform.

BACA JUGA:Perhatian Yang Mau Ajukan KPR!!! Sah, Harga Rumah Subsidi 2023 Naik Jadi Rp 162 Juta Hingga Rp 234 Juta

“Dengan adanya platform yang kami hadirkan ini bisa memungkinkan kalangan end user ataupun pengunjung, perusahaan developer rekanan, broker properti, asuransi, hingga kontraktor bisa terhubung dalam satu ekosistem yang kami hadirkan, jadi semuanya akan serba dipermudah,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: