Upgrade KLX, Kawasaki Jual KLX Seri Supermoto, Masih Pakai Karbulator dan Makin Gagah

Upgrade KLX, Kawasaki Jual KLX Seri Supermoto, Masih Pakai Karbulator dan Makin Gagah

spesifikasi lengkap New KLX150SM 2024-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali membuktikan eksistensi mereka dalam merebut hati pecinta motor segala medan jalan. 

Kali ini Kawasaki resmi melengkapi lini motor dual purpose mereka, dengan memperkenalkan Kawasaki KLX Supermoto yakni New KLX150SM 2024.

Dalam siaran resminya, sejak diperkenalkan pertama kali pada 2009, Kawasaki KLX diklaim sukses mencuri perhatian para penggemar balap garuk tanah dan motocross di Tanah Air. 

Selain terkenal handal dalam menaklukkan lintasan off-road, seri motor trail tersebut juga mumpuni untuk dibawa melintasi jalan raya.

Setelah memperkenalkan Kawasaki KLX150 Series terbaru pada ajang Kawasaki Bike Week (KBW) 2023 lalu di di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara. 

BACA JUGA:Selain Mesin Euro4, Ini Kelebihan dari Mitsubishi Colt L300 yang Tidak Dimiliki Kompetitor

BACA JUGA:Motor Matic Hero Xoom Baru Dijual Rp 12 Jutaan, Jadi Saingan Berat Honda BeAT

Dengan menawarkan berbagai fitur terbaru seperti ada lampu depan yang sudah dilengkapi dengan LED, speedometer full LCD dikembangkan melalui instrumentasi digital dengan visibilitas yang baik, body yang disesuaikan menjadi lebih agresif dan bertenaga. 

Suspensi roda depan ditingkatkan untuk meningkatkan kemampuan berkendara dan mempertahankan maneuver yang baik.

Kali ini Kawasaki memperkenalkan KLX150SM, di Flagship Showroom Kawasaki Abdul Muis, dengan konsep The Real Supermoto Model in Indonesia. 

New KLX150SM dijelaskan masih menggunakan rangka dan mesin generasi sebelumnya yang sudah terbukti tangguh dikelasnya.

Meski demikian Kawasaki menambahkan beberapa di beberapa fitur. Selain itu tampilan New KLX150SM 2024 diklaim tampil lebih tajam, agresif dan sporty.

New KLX150SM 2024 juga dilengkap dengan ban 17 inci, fitur-fitur yang membuat tampilan New KLX150SM berbeda dari model sebelumnya diantaranya ada lampu depan yang sudah dilengkapi dengan LED, speedometer full LCD, wheel travel menjadi 175mm, dan body yang disesuaikan menjadi lebih agresif dan bertenaga.

"Untuk memberi kepuasan kepada para pelanggan Trail dan Supermoto, kami terus berinovasi untuk memberi penyegaran pada KLX150 dan KLX150SM sebagai produk dengan konsep motor all-purpose sesungguhnya di Indonesia.", ucap Head Sales & Promotion PT. KMI, Michael C. Tanadhi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: