Ini Dia Kriteria Orang akan Mendapatkan Kebahagian Menurut Primbon Jawa

Ini Dia Kriteria Orang akan Mendapatkan Kebahagian Menurut Primbon Jawa

orang yang memiliki wawasan yang luas dirasa menjadi orang yang berbahagia.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kebahagian sesorang tidak bisa datang dengan sendiri, ada beberapa faktor yang menjadi alasan orang hidupnya bahagia.

Kebahagian masing-masing orang tidak sama, ada yang bahagia karena bertemu sesorang yang selama ini dirundukan, dan ada pula orang merasa bahagia karena mendapatkan pekerjaan yang selama ini dambakan.

BACA JUGA:Pedagang Sayur Ketangkap Curi iPhone, Ternyata Punya Keahlian Khusus

Berbicara soal kebahagian, ada kriteria sendiri orang yang akan mendapatkan kebagian menurut Primbon Jawa. Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa ciri-ciri orang yang hidup dengan bahagia.

1. Tidak Pamer

Salah satu cara melihat kebahagiaan adalah dengan tidak pamer. Orang yang pamer dirasa ingin mengharapkan dari pengakuan semu. Sebaliknya, orang yang memang merasakan kebahagiaan akan menjaga dan tidak memperlihatkan apa yang dimilikinya.

BACA JUGA:Qazwa, Pinjaman Online Berbasis Syariah Bebas Riba Cocok Untuk Tambahan Modal UMKM

2. Sedikit Bicara

Orang sedikit bicara dalam arti orang yang berbicara seperlunya tanpa harus melebihkan dengan apa yang sebenarnya terjadi. Sebaliknya, orang yang banyak bicara lebih condong pada ingin memperlihatkan kecerdasannya.

BACA JUGA:Manchester United Berpeluang Datangkan Striker Tajam Harry Kane

3. Belajar setiap hari

Belajar menjadi salah satu bagian yang harus terus dilakukan dalam hidup. Belajar pun tidak ada patokan selagi dapat menambah wawasan. Hal ini yang menjadikan orang yang memiliki wawasan yang luas dirasa menjadi orang yang berbahagia.

BACA JUGA:Allianz Life Tawarkan Jaminan Asuransi Hingga Usia 100 Tahun

Itulah beberapa ciri-ciri yang memiliki hidup bahagia. Kembali lagi kebahagiaan orang akan berbeda-beda.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: