Inilah Keistimewaan dan Perjalanan Hidup Kelahiran Hari Minggu Menurut Primbon

Inilah Keistimewaan dan Perjalanan Hidup Kelahiran Hari Minggu Menurut Primbon

kelahiran hari Minggu merupakan pemegang segel cakra dasar bumi, yang memiliki komponen logam dan dikiaskan sebagai hewan primata--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Hari kelahiran dapat menjadi tanda atau bagaimana keistimewaan dan perjalanan hidup manusia yang dijelaskan dalam kitab primbon Jawa kuno. Kitab primbon Jawa kuno sudah ada sejak lama menjelaskan tentang kehidupan manusia di antaranya seperti keistimewaan dan perjalanan hidup yang dapat dilihat dari hari kelahiran.

BACA JUGA:Yuk Dicoba!Cara Menghilangkan Ngantuk dengan Pijatan Jari yang Alami

Keistimewaan dan perjalanan hidup kelahiran hari Minggu menurut kitab primbon Jawa kuno. Berdasarkan kitab primbon Jawa kuno yang dijelaskan oleh para leluhur terdahulu, kelahiran hari Minggu merupakan pemegang segel cakra dasar bumi, yang memiliki komponen logam dan dikiaskan sebagai hewan primata.

BACA JUGA:Benarkah Odol Bisa Sembuhkan Jerawat? Ini Dia Faktanya

BACA JUGA:Bebas Flek dan Jerawat! Ini Cara Memakai Bawang Merah untuk Wajah

Memiliki komponen logam membuatnya memiliki kepribadian yang sangat damai, ceria, sulit marah dan dapat bertingkah laku baik di bawah tekanan. Weton ini dilukiskan seperti langit yang luas karena mempunyai pendapat yang luas dan pandangan yang jauh ke depan.

BACA JUGA:Wajib Dicoba! Begini Tips Menghilangkan Kurap Paling Ampuh

Wawasan yang tidak terbelenggu terhadap pendapat orang lain dan memiliki ide tanpa batas dan mampu menciptakan berbagai rancangan. Ketika membahas tentang fisik dan penampilan kelahiran hari Minggu serupa dengan sosok yang kuat dalam pendirian.

BACA JUGA:Inilah Cara Memanjakan Diri Sendiri yang Tepat Agar Tetap Waras!

Karena fisiknya yang kuat weton ini termasuk sosok yang tidak mudah lelah, mereka adalah tipe orang yang bersemangat, bersungguh-sungguh dan pekerja keras. Digambarkan sebagai hewan primata karena mewarisi sifat lincah dan gesit dalam bertindak, rasa optimis yang kuat serta berjiwa pemimpin.

BACA JUGA:Para Orangtua, Ketahui 8 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Setelah Imunisasi

Sisi negatif dari weton tersebut adalah sifatnya yang condong membantah, tidak bisa diatur, egois dan gampang tersinggung. Menurut kitab primbon Jawa perjalanan hidup kelahiran hari Minggu berhubungan erat dengan kisah nabi Adam, ketika berada di surga hingga turun ke bumi karena melakukan larangan Tuhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: