6 Weton Ini Diramal Ketiban Pulung Rezeki Melimpah

6 Weton Ini Diramal Ketiban Pulung Rezeki Melimpah

Rezeki yang nemplok ini tentu merupakan kesempatan terbaik si weton-weton ini untuk menikmati dan memanfaatkan jaman keemasan--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bersyukurlah jika kamu lahir dengan hari pasaran berikut. Sebab ada 6 weton yang diramal ketiban pulung rezeki. Para pemilik weton yang diramal ketiban pulung rezeki ini diprediksi akan mendapatkan keberuntungan besar, menurut Primbon Jawa. Tentu apapun yang dikerjakan, weton yang diramal ketiba pulung rezeki ini akan menyandung hoki.

BACA JUGA:Yuk Dicoba!Cara Menghilangkan Ngantuk dengan Pijatan Jari yang Alami

Ada 6 weton yang diramal ketiban pulung rezeki sejak awal bulan lalu. Rezeki yang nemplok ini tentu merupakan kesempatan terbaik si weton-weton ini untuk menikmati dan memanfaatkan jaman keemasan mereka dengan baik.

BACA JUGA:Benarkah Odol Bisa Sembuhkan Jerawat? Ini Dia Faktanya

Nah saat sudah mengetahui hasil ramalan cuan ini, tentu kamu yang memiliki weton-weton ini wajib berusaha semaksimal mungkin menemukan sumber rezeki itu.

BACA JUGA:Bebas Flek dan Jerawat! Ini Cara Memakai Bawang Merah untuk Wajah

BACA JUGA:Wajib Dicoba! Begini Tips Menghilangkan Kurap Paling Ampuh

Jangan malah dia tanpa usaha dan doa, sebab semuanya akan menjadi sia-sia. Bahkan, bisa-bisa hasilnya akan berbanding terbalik dengan ramalan primbon Jawa ini. Bukanya cuan, namun bisa saja kamu malah ketiban apes. Maka dari itu, hal yang patut dilakukan adalah menjadikan hasil ramalan ini sebagai cambuk usaha agar segera lepas dari kesialan.

BACA JUGA:Tips Sehat Menjaga Kesehatan Tulang untuk Mencegah Osteoporosis

BACA JUGA:Ini Dia Obat Sakit Gigi yang Aman untuk Ibu Menyusui

Weton yang ketiban pulung rezeki ini meliputi dua neptu. Diantaranya neptu 8 dan neptu 13. Weton-weton itu diantaranya adalah, Senin Wage dan Selasa Legi untuk neptu 8. Kemudian neptu 13, diantaranya, Minggu Kliwon, Senin pahing, Jumat Pon dan Sabtu Wage.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: