Hadir Lebih Sempurna, Epson Indonesia Luncurkan Printer L8050 A4 & L18050 A3+

Hadir Lebih Sempurna, Epson Indonesia Luncurkan Printer L8050 A4 & L18050 A3+

Epson Indonesia Luncurkan Printer L8050 A4 & L18050 A3+ -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Meskipun dilengkapi dengan kapasitas tangki yang besar dan tangki tinta terintegrasi, namun I8050 dan L 18050 memiliki desain yang ringkas dan tahan lama.

 

Dengan port akses di semua bagian depan, pemeliharaan kedua model printer ini mudah, nyaman dan tidak merepotkan.

Dengan membuka Sisi atas, pengguna dapat mengakses berbagai operasi pemeliharaan tanpa perlu menyisakan ruang samping ekstra untuk keperluan pemeliharaan, sehingga mengoptimalkan penggunaan ruang. 

Penggunaan yang Cerdas

Model L8050 dan L 18050 yang telah ditingkatkan memiliki kegunaan yang lebih baik dibandingkan dengan pendahulunya, karena keduanya didukung oleh Epson Smart Panel ver.

4.3.0. Versi ini membawa fungsi baru, yaitu notifikasi Pembersihan Print Head, yang memandu pengguna melalui proses pembersihan yang mudah.

Terdapat juga fungsi dukungan baru untuk pencetakan kartu PVC/ID, yang dapat memberikan kualitas pencetakan yang lebih baik, khususnya bagi pelanggan Photo Shop yang saat ini menggunakan baki pihak ke-3.

Dengan tampilan antarmuka yang mudah digunakan, Epson Smart Panel pada 1.8050 dan L 18050 merupakan tambahan praktis yang meningkatkan kenyamanan bagi para pengguna.

"Seri Epson EcoTank selalu bertujuan untuk memberikan kualitas pencetakan terbaik yang disesuaikan untuk bisnis dan individu, dengan menggabungkan kebutuhan unik mereka dengan teknologi terbaru kami. Peluncuran model 1.8050 dan L 18050 mendukung tujuan Epson untuk tetap kompetitif di pasar foto dan menangkap permintaan yang terus meningkat dalam pencetakan media serbaguna. Dengan menggabungkan kegunaan yang cerdas dan kemampuan pencetakan foto yang lebih baik, tambahan baru pada seri Epson Eco Tank ini bertujuan untuk membuat terobosan baru dalam lanskap pencetakan foto," ujar Syahrizal Aprianto selaku Head of Product Marketing Printer PT Epson Indonesia.(edo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: