Hadir Lebih Sempurna, Epson Indonesia Luncurkan Printer L8050 A4 & L18050 A3+

Hadir Lebih Sempurna, Epson Indonesia Luncurkan Printer L8050 A4 & L18050 A3+

Epson Indonesia Luncurkan Printer L8050 A4 & L18050 A3+ -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Epson beberapa waktu lalu secara resmi meluncurkan Printer Tangki T inta Foto Epson L8050 A4 dan Printer Tangki T inta Foto Epson L 18050 A3+ WiFi, dua tambahan terbaru dari seri EcoTank Epson, yang dibuat untuk meningkatkan batasan-batasan dalam industri pencetakan foto dengan fitur-fitur yang telah disempurnakan.

Bersamaan dengan kemampuan pencetakan foto ini, printer EcoTank ini menggabungkan Teknologi Bebas Panas Epson. Ini merupakan bukti komitmen Epson terhadap keberlanjutan, karena tidak ada panas yang dihasilkan dalam proses pencetakan.

EcoTank 1.8050 dan L 18050 menawarkan solusi pencetakan foto A3 tanpa tepi yang hemat biaya, dan sangat sesuai untuk gambar desain, dan foto yang memukau, serta pencetakan media serbaguna, seperti pencetakan DVD/CD I ) dan PVC).

Sangat cocok untuk bisnis modern, model-model baru ini memiliki desain tangki tinta yang terintegrasi, sehingga dapat dengan mudah masuk ke dalam ruangan yang lebih kecil. Selain itu, desain yang ringkas menghasilkan jejak yang lebih sedikit, setidaknya 30% lebih sedikit dibandingkan dengan model pendahulunya yang lebih besar.

BACA JUGA:Aplikasi di Play Store Tidak Kompatibel di Ponsel Anda, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Terlintas Serupa Antara RAM dan ROM, Ternyata Memiliki Peran Berbeda, ini Perbedaannya

Printer ini juga dilengkapi dengan kotak perawatan yang dapat diganti, sehingga memudahkan perawatan, mengurangi waktu henti dan meningkatkan produktivitas bisnis.

Performa yang Terus Berkembang, Kualitas yang Tak Tertandingi

1.8050 dan L 18050 melanjutkan warisan Epson dalam pencetakan berkualitas tinggi dengan memanfaatkan penggunaan tinta Light Cyan dan Light Magenta secara efektif untuk memberikan gradasi yang lebih baik dan lebih sedikit bintik, sehingga menghasilkan kualitas cetak yang superior, dan sangat cocok untuk mencetak foto potret dan foto pemandangan.

Kualitas cetak diberikan peningkatan yang signifikan melalui penggunaan 6 tinta warna baru, memungkinkan gambar menjadi lebih cerah daripada printer warna biasa yang hanya menggunakan 4 warna.

Ditambah dengan kecepatan cetak yang lebih cepat dari pendahulunya dan beberapa pesaing, Epson I8050 dan L 18050 mendefinisikan ulang pencetakan foto berkualitas tinggi.

Selain itu, kedua model ini didukung oleh Image Complement for Down Sample (ICDS), yang membantu menghindari kehilangan data ketika gambar mengalami down sample (gambar yang resolusinya diturunkan secara proporsional).

Fitur baru ini meningkatkan ketajaman teks, memungkinkan pencetakan karakter halus dan garis-garis halus yang jernih, yang biasa digunakan dalam cetak biru.

Meningkatkan Produktivitas dan Kemudahan Perawatan untuk Efisiensi Bisnis yang Maksimal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: