Pencari Ikan di Lebong Hilang Saat Menyelam di Sungai Suluk, Diduga Hanyut Terbawa Arus

Pencari Ikan di Lebong Hilang Saat Menyelam di Sungai Suluk, Diduga Hanyut Terbawa Arus

MENCARI : Anggota Polsek Rimbo Pengadang bersama keluarga korban dan warga ketika melakukan pencarian korban hanyut di Sungai Suluk.-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM  - Salah seorang warga Dusun III Desa Bioa Sengok Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong, bernama Zulkarnqin (43)  dikabarkan tenggelam di aliran Suluk Desa Bioa Sengok, ketika menyelam mencari ikan dan hingga saat ini belum diketemukan.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK melalui Kapolsek Rimbo Pengadang, Iptu Budi Trisna Ade Permana, membenarkan adanya laporan salah seorang warga yang diduga terseret arus ketika mencari ikan dengan cara menyelam di aliran Sungai Suluk.

"Diduga hanyut ketika mencari ikan," sampainya, Sabtu (24/06).

Lanjut Kapolres, hanyutnya korban sendiri berawal pada hari Sabtu (24/06), sekitar pukul 13.00 WIB, korban bersama 3 temannya berangkat untuk menyelam mencari ikan. Setelah itu sekitar pukul 14.00 WIB, korban bersama teman-temannya menyelam. Akan tetapi sudah ditunggu cukup lama, korban tak kunjung muncul ke permukaan.

BACA JUGA:Bocah di Lebong Diperkosa, Sebelum Beraksi Pelaku Mabuk Terlebih Dahulu

BACA JUGA:PT IBP Luncurkan Program Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat, Bantu Warga 8 Desa di Bengkulu Tengah

"Panik, teman-teman korban langsung memberitahukan kepada warga," jelasnya.

Masih kata Kapolsek, sejak dilaporkan hingga kini korban belum juga ditemukan, hal ini dikarenakan arus aliran air yang cukup deras karena curah hujan cukup tinggi, namun  pihaknya bersama keluarga korban dan masyarakat masih terus melakukan pencairan. "Kita masih melakukan pencairan," ujarnya.

Selain itu juga  pihak kepolisian juga telah menghubungi Pihak Tim SAR dan BPBD untuk membawa peralatan berupa kapal karet atau peralatan pencairan lainnya, sehingga pencairan korban bisa terus dilakukan, meskipun kondisi aliran air sungai cukup deras. "Mudah-mudahan korban bisa cepat kita temukan," harap Kapolsek.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: