Pinjam Uang Rp200 Juta Tanpa Jaminan dari OK! Bank, Syaratnya Mudah

Pinjam Uang Rp200 Juta Tanpa Jaminan dari OK! Bank, Syaratnya Mudah

karyawan OK! Bank saat melayani nasabahnya--

OK! Bank juga menerapkan Financial Consumer Protection untuk melindungi hak dan kepentingan nasabah. Selain itu, OK! Bank menjaga privasi nasabah melalui kebijakan Privacy Policy yang memastikan penggunaan informasi terkait kredit secara legal sesuai peraturan yang berlaku di Indonesia.

"OK! Bank juga memiliki panduan Debt Collection Guide yang memastikan tahapan penagihan utang dilakukan secara profesional dan transparan. Dengan begitu, para nasabah tidak perlu khawatir akan penagihan yang tidak terduga," tuturnya.

OK! KTA juga menawarkan berbagai keunggulan lainnya, seperti suku bunga kompetitif mulai dari 0,89% hingga 3,49%, plafon pinjaman tinggi mulai dari 3 juta hingga 200 juta rupiah, dan tenor pinjaman yang fleksibel mulai dari 6 bulan hingga 5 tahun.

BACA JUGA:Program Ketiban Duit BTN Bisa Pinjam Uang hingga Rp 10 Miliar

Biaya administrasi yang hanya sebesar 4% dari nominal pencairan yang disetujui membuat OK! KTA semakin menarik bagi para calon peminjam.

"Dengan kemudahan proses pengajuan, persyaratan yang mudah, dan keunggulan yang ditawarkan, OK! KTA menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang membutuhkan pinjaman 200 juta rupiah tanpa jaminan. Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui website OK! KTA atau langsung menghubungi OK! Bank," tutupnya.(999)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: