Pinjam Uang Rp200 Juta Tanpa Jaminan dari OK! Bank, Syaratnya Mudah

Pinjam Uang Rp200 Juta Tanpa Jaminan dari OK! Bank, Syaratnya Mudah

karyawan OK! Bank saat melayani nasabahnya--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Mencari pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200 juta kini dapat menjadi lebih mudah dengan menggunakan Kredit Tanpa Agunan (KTA).

OK! Bank, salah satu platform terkemuka di Indonesia, menawarkan OK! KTA sebagai solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan dana tanpa repot mengurus jaminan.

Proses pengajuan yang mudah dan dapat dilakukan secara online membuat pinjaman ini semakin diminati oleh masyarakat.

Direktur Bisnis OK! Bank, VM Djuni Wijaya mengatakan, melalui produk OK! KTA, OK! Bank menawarkan pinjaman tanpa agunan atau jaminan dengan jumlah hingga Rp200 juta.

Keunggulan dari produk ini adalah suku bunga yang sangat kompetitif dan persyaratan yang relatif mudah. Selain itu, proses persetujuan kredit yang cepat menjadi daya tarik tersendiri bagi para calon peminjam.

BACA JUGA:6 Syarat Pinjam Uang untuk Modal Usaha di Kantor Pos

"Kami menyadari bahwa kebutuhan akan pinjaman tanpa jaminan semakin meningkat. Oleh karena itu, kami hadir dengan OK! KTA sebagai solusi yang mudah dan cepat. Dengan OK! KTA, masyarakat dapat memperoleh pinjaman hingga 200 juta rupiah tanpa repot mengurus jaminan," kata Djuni, Kamis (22/6).

Untuk mengajukan pinjaman OK! KTA, terdapat beberapa persyaratan yang perlu dipenuhi, antara lain memiliki e-KTP, berusia antara 21 hingga 55 tahun, memiliki rekening bank, serta memiliki pekerjaan atau penghasilan tetap.

Selain itu, terdapat persyaratan tambahan seperti melampirkan NPWP untuk pinjaman di atas 50 juta, serta dokumen pendukung seperti slip gaji dan Surat Keterangan Kerja untuk karyawan, dan mutasi rekening serta dokumen legalitas usaha untuk wiraswasta.

"Persyaratan pinjaman juga tidak sulit dan bisa disampaikan secara online," tuturnya.

Proses pengajuan pinjaman di OK! KTA sangatlah mudah. Setelah persyaratan terpenuhi, calon peminjam dapat mengunjungi website OK! KTA untuk mengisi formulir pengajuan dan memilih jumlah pinjaman serta lama cicilan yang diinginkan. Kemudian, pengajuan akan diproses, dan dalam waktu kurang lebih 24 jam, calon peminjam akan menerima persetujuan pinjaman

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang mudah dan aman bagi para nasabah kami. Oleh karena itu, kami menyediakan berbagai fasilitas keamanan dan keunggulan lainnya dalam layanan OK! KTA," tambah Djuni.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang Rp3.000.000 di Aplikasi DANA, Ternyata Bisa Tanpa KTP

Selain itu, Ia mengaku, OK! KTA menjamin keamanan bagi para nasabahnya dengan menyediakan Financial Fraud Alert, yang membantu mencegah penipuan keuangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: