Kunci Kaya Raya! Ustadz Khalid Basalamah Sebut Bukan Menabung Tapi Amalan ini

Kunci Kaya Raya! Ustadz Khalid Basalamah Sebut Bukan Menabung Tapi Amalan ini

Ustadz Khalid Basalamah-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Setelah diberi mobil tersebut, kemudian ia tentu akan memiliki keinginan lainnya yaitu mobil yang lebih baru lagi atau menambah aksesoris tambahan dari mobil yang sebelumnya ia miliki.

BACA JUGA:Surat Al Insyirah Pembuka Rezeki, Amalkan Ijazah Kiai Ghofur Sunan Drajat

BACA JUGA:Mudah dan Segerhana, Amalan Pembuka Rezeki menurut Aa Gym

Diungkapkan Ustadz Khalid Basalamah, para sahabat Rasulullah SAW mendapatkan kekayaan karena para sahabat mengedepannya amalan sholeh tanpa sedikitpun mereka tenggelam dengan ketamakan.

"Semuanya punya ciri khas, dan waktu itu yang membuat mereka jadi kaya raya, kayanya luar biasa," papar Ustadz Khalid Basalamah.

Ustadz Khalid Basalamah mengungkapkan para sahabat Rasulullah SAWt saat ini sangat luar biasa, karena banyak sahabat yang kaya raya karena mereka rutin mengamalkan amalan sedekah.

"Subhanallah, kata kuncinya mereka jadi kaya raya dan berlimpah hartanya justru karena sedekah," terang Ustadz Khalid Basalamah.

Dalam bersedekah juga, menurut Ustadz Khalid Basalamah para sahabat Rasulullah SAW tidak menunggu orang untuk minta, namun para sahabat justru keluar mencari orang-orang yang membutuhkan.

"Yang tidak umum, programkan keluar setiap hari cari orang miskin, sedekah, ini ciri khasnya sahabat, jadi mereka anggap itu program hidupnya," ungkap Ustadz Khalid Basalamah.

Dalam video tersebut, Ustadz Khalid Basalamah mengungkapkan janji Allah SWT bagi orang-orang yang bersedekah.

"Allah SWT dengan kemahamurahannya, kita kalau keluarin sejuta nih, Allah nggak balas sejuta, Allah akan balas kita seratus juta, lebih besar," kata Ustadz Khalid Basalamah.

Bahkan menurut Ustadz Khalid Basalamah, balasan yang Allah SWt berikan kepada orang yang bersedekah bisa beratus kali lipat dari yang ia sedekahkan.

BACA JUGA:Bakal Kaya Mendadak, Ustadz Adi Hidayat Bagikan Amalan Pembuka Rezeki Mengalir Deras

BACA JUGA:5 Doa Pembuka Rezeki yang Berkah dari Segala Penjuru

"Kalau kita keluarkan sebagai ibadah, itu akan dibalas oleh Allah dengan 10 hingga 700 kali lipat, itu janji dan Allah tidak akan mengingkari janji-Nya," demikian Ustadz Khalid Basalamah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: