Kunci Kaya Raya! Ustadz Khalid Basalamah Sebut Bukan Menabung Tapi Amalan ini

Kunci Kaya Raya! Ustadz Khalid Basalamah Sebut Bukan Menabung Tapi Amalan ini

Ustadz Khalid Basalamah-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Manusia hidup banyak keinginan dan kebahagian, salah satunya ingin menjadi kaya raya, berikut ini ada amalan agar cepat kaya untuk membuka pintu rezeki.

Terkait dengan amalan untuk melancarkan rezeki sehingga kita bisa keluar dari jurang kemiskinan dan menjadi sukses. Ustadz Khalid Basalamah pernah membagikan amalan rahasia untuk keluar dari kemiskinan.

Amalan yang disampaikan Ustadz Khalid Basalamah ini bila dilakukan secara rutin, maka bisa melancarkan rezeki yang kita dapat kemudian menjadikan kita sukses dan kaya raya.

Amalan yang disampaikan Ustadz Khalid Basalamah ini adalah amalan ringan namun dijamin Allah akan diberikan rezeki yang berlipat ganda.

Dahsyatnya amalan yang disampaikan Ustadz Khalid Basalamah ini sudah dibuktikan oleh para sahabat Rasulullah SAW. Meskipun sudah banyak yang membuktikannya namun masih banyak juga yang menganggap remeh amalan ini.

Amalan rahasia untuk melancarkan rezeki yang diajarkan Ustadz Khalid Basalamah tersebut sering disalahpahami oleh orang banyak.

"Ada satu konsep, Subhanallah, saya pun pribadi butuh perbaiki diri," terang Ustadz Khalid Basalamah dalam sebuah video yang diunggah kanal Youtube Dunia dan Akhirat Channel.

BACA JUGA:Amalkan ini Doa Pembuka Pintu Rezeki Kata Ustadz Khalid Basalamah

BACA JUGA: Sering Mimpi Buruk? Bisa Jadi Terkena Sihir Menurut Ustadz Khalid Basalamah

Diungkapkan Ustadz Khalid Basalamah, sebalama ini banyak orang yang berpendapat harus menabung agar bisa menjadi kaya raya, sehingga banyak orang yang belomba-loma menyimpan harta untuk mendapatkan kekayaan yang melimpah.

"Pangkal kaya itu sedekah, bukan pangkal kaya itu nabung," tegas Ustadz Khalid Basalamah.

Menurut Ustadz Khalid Basalamah prinsip nabung akan menjadi kaya tersebut adalah prinsip kapitalis dan prinsip tersebut menurutnya banyak dipakai oleh umat Islam.

Lebih lanjut ia menjelaskan, salah satu sifat buruk manusia adalah tidak puas meskipun ia sudah mengumpulkan harta yang banyak. Meskipun hartanya banyak namun ia masih sangat berat untuk bersedekah dari harta yang ia miliki.

Sifat tidak puas manusia tersebut dicontohkan sederhana oleh Ustadz Khalid Basalamah. Contohnya adalah bila seseorang ingin memiliki mobil, kemudian keinginannya tersebut dipenuhi oleh Allah SWT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: