Amalkan ini Doa Pembuka Pintu Rezeki Kata Ustadz Khalid Basalamah

Amalkan ini Doa Pembuka Pintu Rezeki Kata Ustadz Khalid Basalamah

ustadz khalid basalamah--

Amalkan ini Doa Pembuka Pintu Rezeki Kata Ustadz Khalid Basalamah

BENGKULUEKSPRESS.COM - Doa ini yang menjadi salah satu cara cepat agar pintu rezeki terbuka lebar. Selain itu, Ustadz Khalid Basalamah juga menganjurkan umat muslim untuk memperbanyak satu dzikir, yakni istighfar.

"Mungkin saja rezeki seorang hamba tertahan, maksudnya begini ditahan sama Allah berarti belum dikasih karena bisa jadi dosa yang dia lakukan," kata Ustadz Khalid Basalamah.

Menurutnya, dosa-dosa itulah yang bisa menjadi penyebab permasalahan hidup yang dialami oleh orang-orang dalam cerita di atas dan bisa diatasi dengan cara memperbanyak dzikir.

Ustadz Khalid Basalamah juga mengatakan bahwa walaupun sudah berusaha dengan susah payah, tetapi masih ada dosa yang mengganjal, maka bisa aja menyebabkan tidak berhasilnya usaha yang dilakukan.

BACA JUGA: Sering Mimpi Buruk? Bisa Jadi Terkena Sihir Menurut Ustadz Khalid Basalamah

BACA JUGA:Doa-Doa untuk Melancarkan Rezeki dan Usaha

"Kata Hasan Basri, perbanyaklah istighfar. Perbanyak ya, bukan lakukanlah istighfar!" lanjut Ustadz Khalid Basalamah.

Ustadz Khalid Basalamah juga menambahkan bahwa jika di dalam istigfar ini mampu untuk membuka pintu rezeki dan juga akan membuat rezeki mengalir tanpa henti.

"Istigfarlah, minta tobat pada Tuhan kalian. Sesungguhnya Dia Maha Menerima Taubat hamba-hambanya. Manfaat lainnya Allah juga yang akan menurunkan untuk kalian dari langit midroroh," ujar Ustadz Khalid Basalamah.

Ustadz Khalid Basalamah pun akhirnya melanjutkan penjelasannya, "Midroroh kata para ulama tafsir berarti hujan yang lebat, ini bisa juga di artikan rezekinya non-stop, dan dengan istigfar maka Allah juga akan memperbanyak harta dan juga keturunan kalian dan Allah akan jadikan kebun-kebun kalian lebat, dan Allah juga akan di suburkan seluruh sungai-sungai kalian," ujar Ustadz KHalid Basalamah.

Selain istighfar, kita bisa menambahkan Doa Pembuka Pintu Rezeki yang bisa dilakukan sebelum memulai aktivitas.

BACA JUGA:Ingin Dibukakan Rezeki dari Segala Penjuru, Amalkan 5 Zikir Ini

BACA JUGA:Amalkan Dzikir Anti Miskin, Kata Ustadz Adi Hidayat Rezeki Datang Melimpah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: