Bakal Kaya Mendadak, Ustadz Adi Hidayat Bagikan Amalan Pembuka Rezeki Mengalir Deras

Bakal Kaya Mendadak,  Ustadz Adi Hidayat Bagikan Amalan Pembuka Rezeki Mengalir Deras

ustadz adi hidayat--

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam menjalani kehidupan didunia, seluruh mahluk termasuk manusia tentunya akan membutuhkan rezeki dari Allah SWT.

Hanya saja, dalam mendapatkan rezeki dari Allah SWT tersebut, terkadang manusia akan melakukan apa saja. Hal tersebut mereka lakukan agar menjadi kaya raya.

Tak hanya itu, terkadang juga karena sibuknya mengumpulkan rezeki dari Allah SWT tersebut, membuat manusia lalai dari Allah SWT.

BACA JUGA:Amalkan 2 Surah Alquran ini, Kata Ustadz Adi Hidayat Rezeki Mengalir Deras

Terkait rezeki sendiri, Ustadz Adi Hidayat dalam ceramahnya yang dikutip dari kanal Youtube Ceramah Islam Official menjelaskan bahwa rezeki sudah disebar Allah SWT untuk semua makhluknya.

"Namun persoalannya kita enggak belajar cara mengambil rezeki itu, kita enggak tahu rezeki itu menyebar kemana," kata Ustadz Adi Hidayat.

Dalam mencari rezeki tersebut, menurut Ustadz Adi Hidayat tidak sedikit yang malah mementingkan mencari rezeki hingga akhirnya melalaikan ibadah wajib.

Diceritakan Ustadz Adi Hidayat, salah satu sahabat Rasulullah SAW yaitu Abu Bakar Ash Shiddiq merupakan seorang pedagang yang sukses dan kaya raya, tapi tidak pernah melalaikan kewajibannya untuk beribadah kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Hutang Masih Menggunung, Begini Amalan Doa Pelunas Hutang Kata Ustadz Adi Hidayat

"Beliau tahu kunci rezeki itu ada disini, nyebarnya kesini, kesini dan kisini, makanya beliau atur aktivitas ibadahnya," jelas Ustadz Adi Hidayat.

Selama ini, masyarakat umum mengetahui bahwa rezeki itu didapat karena dicari, namun menurutnya ada rezeki yang datang walaupun tidak dicari. Artinya adalah rezeki itu justru yang datang dari arah yang tidak diduga-duga.

Oleh karena itu, untuk mendapat rezeki yang tak terduga-duga tersebut Ustadz Adi Hidayat berpesan agar bisa mencontoh Abu Bakar As Shiddiq yang tetap beribadah meskipun tengah mencari rezeki.

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Bocorkan Rahasia Jadi Kaya dalam Islam, Ternyata Begini

Diceritakan Ustadz Adi Hidayat, suatu ketiga Rasulullah SAW bertanya kepada para sahabat, siapa yang sudah melakukan ibadah-ibadah pada hari itu. Saat para sahabat hanya mengatakan telah melaksanakan sholat 5 waktu, Abu Bakar Ash Shiddiq justru telah melakukan ibadah-ibadah lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: