Ustadz Adi Hidayat Bocorkan Rahasia Jadi Kaya dalam Islam, Ternyata Begini

Ustadz Adi Hidayat Bocorkan Rahasia Jadi Kaya dalam Islam, Ternyata Begini

ustadz adi hidayat--

Ustadz Adi Hidayat Bocorkan Rahasia Jadi Kaya dalam Islam, Ternyata Begini 


BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada cara untuk mendapatkan kekayaan dalam Islam seperti yang disebutkan oleh Ustadz Adi Hidayat

Dari kanal YouTube Dunia dan Akhirat Channel, berikut penjelasan Ustadz Adi Hidayat tentang cara menjadi kaya dalam Islam. 

Ustadz Adi Hidayat mengungkapkan sebuah rahasia besar yang menjadi prinsip dasar bagi manusia dalam mencari rezeki di dunia ini.

Ada kalanya sudah merasa lelah mencari rezeki ke berbagai tempat tapi tetap tidak menemukan titik temu kemudahan.  

"Saya kasih rahasia besar nih, sepanjang anda betul-betul ikhtiar karena Allah, kadang-kadang Allah seakan menunda apa yang menjadi hak anda, bukan ingin menunda dan membiarkan anda tidak mendapatkan sesuatu," ujar Ustadz Adi Hidayat. 

BACA JUGA:Amalkan Ini Jelang Azan Subuh, Kata Syekh Ali Jaber Dosa Diampuni dan Rezeki Datang

BACA JUGA: Kontroversi Ponpes Al Zaytun yang Didirikan Panji Gumilang, Begini Faktanya

"Tapi ingin memberikan semua nikmat secara sempurna, karena di atas itu ada ada nikmat pahala, nikmat doa, ada nikmat usaha, ada nikmat hasil yang tiada terputus," lanjutnya. 

Misalnya, sudah merasa berusaha berdagang dua hari ini tapi hasilnya sama sekali nihil. Namun itu bukan berarti tanpa hasil selama ini. Asalkan, selama berikhtiar tersebut juga dibarengi dengan mengamalkan amalan yang dapat memudahkan dalam mendapatkan rezeki. 

"Bukankah doa antum akan bertambah, bukankah malamnya sholatnya nambah, bukankah kadang-kadang di situ kita istigfar," jelas Ustadz Adi Hidayat.

Ustadz Adi Hidayat kemudian mengungkapkan bahwa sebenarnya Allah ingin hamba-Nya mendapatkan kemuliaan akhirat terlebih dahulu.

BACA JUGA:Agar Pintu Rezeki Dibukakan dari Segala Arah, Rutinkan Tiga Zikir Ini

"Kadang-kadang yang diinginkan Allah pertama kali bukan dunia dulu, ketika Allah mencintai seorang hamba dia akan berikan pahala akhirat dulu, kalau dunia itu sifatnya sementara," ungkap Ustadz Adi Hidayat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: