Mudah dan Sederhana, Amalan Pembuka Rezeki menurut Aa Gym

Mudah dan Sederhana, Amalan Pembuka Rezeki menurut Aa Gym

Aa Gym-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Hampir setiap orang mengharapkan rezeki yang ia terima lancar dan banyak.

Rezeki yang paling diharapkan oleh manusia adalah uang dan harta benda, karena dengan rezeki yang dan harta benda yang melimpah maka ia bisa mewujudkan apa yang ia inginkan.

Prilaku hidup yang konsumtif sehingga membuat sebagian orang menganggap rezeki adalah uang dan harta benda, padahal rezeki tak mesti harta dan benda namun kesehatan, kemudahan dan lainnya juga merupakan bagian rezeki.

BACA JUGA:Mau Dikelilingi Rezeki, Begini Solusi dari Aa Gym

Untuk bisa mendapatkan rezeki uang dan harga benda, berbabagai cara dilakukan oleh manusia. Bahkan ada yang melakukan perbuatan-perbuatan yang dilarang oleh Allah SWT.

Dalam memperoleh rezeki yang lancar dan melimpah, H Abdullah Gymnastiar atau yang biasa dipanggil Aa Gym berbagi cara agar rezeki kita lancar.

Penjelasan cara untuk mendatangkan rezeki dengan lancar tersebut, disampaikan oleh Aa Gym dalam sebuah video yang diunggah di akun instagram miliknya di @aagym.

"Sahabatku, siapa yang mau rezekinya dilancarkan?" tanya Aa Gym memulai pembahasan.

BACA JUGA:Sangat Mudah! Cara Membuka Pintu Rezeki ala Aa Gym

Menurut Aa Gym, tentunya semua orang ingin mendapatkan rezeki yang lancar dan berkah. Karena menurutnya, dengan rezeki yang kita miliki maka kita bisa berbuat baik bermanfaat bagi sesama dan lebih dekat kepada Allah SWT.

"Rezeki yang lancar, akan memudahkan kita dalam kehidupan dan kita bisa membantu banyak orang," tambah Aa Gym.

Hanya saja menurut Aa Gym, terkadang rezeki yang kita terima terasa sulit, padahal kita sudah bekerja keras dalam mencari rezeki.

Atas kondisi tersebut, Aa Gym meminta kita untuk bertanya pada diri sendiri, tentang apa yang sebenarnya terjadi dengan kita sehingga rezeki kita menjadi sulit.

Atas kondisi tersebut, maka Aa Gym mengajak untuk merenungkan isi dari Al Qur'an surah Nuh ayat 10-12 yang artinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: