Diselimuti Keberuntungan, Inilah Alasan Weton Pasaran Pon Selalu Berlimpah Rezeki!

 Diselimuti Keberuntungan, Inilah Alasan Weton Pasaran Pon Selalu Berlimpah Rezeki!

weton pasaran pon ini mampu dikuatkan oleh weton pasaran kliwon yang dikenal sebagai pemegang segel spiritual.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dikenal sebagai weton yang selalu memberikan keberuntungan. Ternyata weton Pasaran Pon ini dipercayai memiliki alasan dari keberuntunganya.

Benarkah?, masyarakat banyak yang mempercayai bahwa dalam kitab Primbon Jawa terdapat cara perhitungan pasaran serta weton yang dapat digunakan untuk melihat bagaimana rezeki yang akan diperoleh dalam kehidupannya.

BACA JUGA:All New Honda Supra X Cross, Tampilan Menarik dan Bermesin Garang

Secara umum weton pasaran pon ini dipercayain memiliki ilmu titen. Artinya karakter dan sifatnya yang selalu membawa keberuntungan kepada mereka yang memiliki weton pasaran pon.

Dalam Primbon Jawa menyebutkan bahwa weton Pasaran Pon ini berada pada naungan kunci cakra langit dasar dan memiliki elemen logam.

Dengan elemen logam tersebut membuat karakter dari mereka yang berada dibawah weton pasaran pon ini memiliki sifat yang tegas. Selain tegas, weton pasaran pon juga dikenal dengan karakternya yang keras hati, disiplin, dan serba teratur atau terarah.

BACA JUGA:Residivis Kasus Begal Ditembak, Terlibat Kasus Curanmor di 4 TKP dan Bobol Rumah Warga

Sehingga, tak heran bahwa mereka dengan weton ini akan selalu beruntung karena apa yang akan mereka lakukan sudah dipikirkan secara matang.

Weton pasaran pon ini, cenderung memiliki rahasia tersembunyi dan memiliki keberuntungan yang datang dari arah barat. Banyak yang percaya bahwa alasan dari selalu beruntungnya weton pasaran pon ini adalah karakter yang diturunkan dari kamar dewa, dimana merupakan anak dari semar dan Dewi Sri.

Banyak orang yang mengenal kamar dewa sebagai dewa cinta atau dewa asmara yang memiliki paras sangat tampan nan elok.

BACA JUGA:4 Pinjaman Online Cair hingga Rp20 Juta Resmi OJK dengan Syarat Mudah

Dengan elemen logam yang dimilikinya, membuat weton pasaran pon ini mampu mengendalikan weton lain yaitu weton pasaran legi yang ber elemen kayu.

Dalam masalah penguatan, weton pasaran pon ini mampu dikuatkan oleh weton pasaran kliwon yang dikenal sebagai pemegang segel spiritual.

Sehingga, dengan adanya penguatan atau ilmu dari pasaran kliwon ini akan semakin menguatkan si pemilik weton pasaran pon dalam segala segi kehidupannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: