Bersifat Mangku Bumi, Wanita Pemilik Weton Ini Dibanjiri Rezeki Terus Menerus!

Bersifat Mangku Bumi, Wanita Pemilik Weton Ini Dibanjiri Rezeki Terus Menerus!

Dalam ilmu Primbon Jawa, rezeki dan keberuntungan bisa diprediksi dari weton dan neptu-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM -  Rezeki dan keberuntungan wanita pemilik 4 weton ini akan diterjang badai kemuliaan dan kekayaan, karena memiliki sifat Mangku Bumi. Mangku yakni Pemangku adalah orang yang disucikan melalui proses Ekajati / mawinten, sebagai pelayan atau perantara antara manusia dengan Sang Pencipta.

Bumi merupakan planet yang menjadi tempat tinggal makhluk hidup. Bumi berasal dari kata “bhumi” yang berarti tanah dalam Bahasa Sansekerta.

BACA JUGA:Doa Ketika Hendak Bepergian Berdasarkan Sunah Kanjeng Nabi

Dalam ilmu Primbon Jawa, rezeki dan keberuntungan bisa diprediksi dari weton dan neptu. Ada beberapa weton yang diprediksi akan dibanjiri rezeki.

1. Minggu Legi

Wanita dengan weton Minggu Legi adalah tipe yang sangat memahami keadaan dan mengerti cara menghadapi keadaan tak tertentu. Mereka juga selalu menyiapkan payung sebelum hujan.

Hal inilah membuat wanita ini sangat cocok dan mengerti suami. Mereka bahkan tak ragu untuk terjun kelapangan jika suami membutuhkan bantuan. Berumah tangga dengan wanita weton Minggu Legi juga merupakan hal baik.

BACA JUGA:5 Tanggal Lahir Dilindungi Khodam Eyang Semar Dari Malapetaka Sial

Hebatnya lagi dirinya selalu bisa mengerti batasan dan mengerti situasi serta bersedia menjadi tameng suaminya jika ada hal hal yang dapat mengancam suami.

2. Senin Legi

Weton wanita pertama yang murah rejeki dan terus dilimpahkan keberkahan adalah Senin Legi. Wanita yang lahir pada Senin Legisifat pemurah hati, sederhana, dan mudah bergaul.

Tak heran bila mereka yang terlahir di weton ini memiliki banyak kolega. Hal iini bisa membuat wanita dengan weton Senin Legi bisa mengembangkan berbagai bisnis.

BACA JUGA:Begini Cara Mensucikan Laptop yang Terkena Najis!

Atau bahkan membuka lapangan pekerjaan. Dirinya bahkan mampu untuk mempelajari berbagai hal dari para koleganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: