Bersifat Mangku Bumi, Wanita Pemilik Weton Ini Dibanjiri Rezeki Terus Menerus!

Bersifat Mangku Bumi, Wanita Pemilik Weton Ini Dibanjiri Rezeki Terus Menerus!

Dalam ilmu Primbon Jawa, rezeki dan keberuntungan bisa diprediksi dari weton dan neptu-Bengkulu Ekspress-Istimewa

Wanita yang lahir pada Senin Legi juga memiliki ambisi yang kuat, pandangan dan perinsip yang teguh. Wanita ini cenderung cocok menjadi wanita karir yang mandiri atau pebisnis wanita. Oleh karena itu, hidupnya selalu berlimpah keberuntungan dan rezeki.

Dalam hal rumah tangga, wanita kelahiran Senin Legi terkadang berani berdebat dengan suami terutama jika sang suami salah. Sebab wanita Senin Legi juga memahami keadaan, mengerti situasi dan kondisi dan baik dan buruk.

3. Selasa Wage

Wanita weton selasa wage ini mempunyai sifat yang sangat baik juga lemah lembut, sehingga banyak disenangi oleh orang, selain itu juga sangat cerdas. Maka Selasa Wage ini akan membawa banyak keberuntungan terutama hal kekayaan dan membawa banyak rezeki untuk suaminya.

BACA JUGA:Tanggal Lahir Ini Bebas Miskin karena Dilindungi Nyi Roro Kidul!

Selasa Wage memiliki neptu Selasa 3 dan Wage 4 jumlahnya 7. Weton ini termasuk elemen Satria Wibawa. Weton Selasa Wage diprediksi mudah sekali mendapatkan sebuah kemuliaan, kemenangan dan kesuksesan besar.

Meskipun weton Selasa Wage memiliki nilai neptu terkecil tapi dengan kegigihannya dan keyakinannya weton ini akan menjadi kaya.

4. Rabu Wage

Wanita weton Rabu wage Wage tipe manja dan selalu pengin disayang oleh suaminya. Wanita ini juga tulus berbakti kepada suaminya dan kepada keluarganya, dia akan ikhlas bekerja apa saja yang penting halal jadi wanita tipe ini atau weton Rabu wage ini juga membawa banyak rezeki dan juga membawa banyak keberuntungan serta kekayaan untuk suaminya.

Artinya mereka yang lahir pada weton ini akan memiliki keberuntungan yang luas, tidak hanya dalam hal materi tetapi juga dalam hal sosial atau kemakmuran lainnya.

BACA JUGA:Amalkan 8 Doa Kaya Raya Para Wali: InsyaAllah Rezeki Melimpah

Keberuntungan weton ini juga di bawah naungan tunggak semi, yang rezekinya tumbuh terus. Perlu diketahui, bahwa keberuntungan tersebut hanya sebuah prediksi. Semuanya dikembalikan kepada pribadi dan kerja keras masing-masing.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: