Tanggal Lahir Ini Bebas Miskin karena Dilindungi Nyi Roro Kidul!

Tanggal Lahir Ini Bebas Miskin karena Dilindungi Nyi Roro Kidul!

Kitab Primbon Jawa menyebutkan bahwa tanggal lahir tertentu adalah sosok yang bebas dari kemiskinan karena dilindungi Nyi Roro Kidul.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Keberuntungan tampaknya menyelimuti kehidupan beberapa orang yang membuat mereka bebas dari kemiskinan. Ini disebabkan oleh tanggal lahir mereka yang sangat disayangi oleh Nyi Roro Kidul bahkan dilindungi oleh kekuatan khodam tersebut.

Dengan kekuatan tersebut, orang-orang yang lahir di tanggal tertentu pun bisa mendapatkan kekayaan melimpah ruah yang membuatnya bebas dari kemiskinan.

BACA JUGA: Mempertahankan Rumah Tangga Demi Kebahagian Anak, Ini Kata Buya Yahya

Lantas, siapa saja saja tanggal lahir bebas dari kemiskinan karena dilindungi Nyi Roro Kidul dalam kitab Primbon Jawa? Berikut ini adalah ulasan lengkapnya!

1. Tanggal Lahir 2

Mereka yang lahir di tanggal 2 dipercaya sebagai sosok yang sangat hangat dan selalu memiliki rencana terkait hal-hal yang ingin dicapainya.

BACA JUGA:Ini Dia Arti Huruf M di Telapak Tanganmu Menurut Palmistry

Kedua hal ini membuat tanggal lahir tersebut selalu berjuang keras dan bersikap baik kepada orang-orang di sekitarnya.Sehingga, tanggal lahir 2 pun menjadi kesayangan Nyi Roro Kidul yang membuatnya bebas dari kemiskinan setiap hari.

2. Tanggal Lahir 30

Kitab Primbon Jawa menyebutkan bahwa tanggal lahir 30 adalah sosok yang bebas dari kemiskinan karena dilindungi Nyi Roro Kidul.

Ini lantaran mereka dikenal sebagai pribadi yang sangat selalu bekerja keras dan enggak mudah menyerah dalam menghadapi berbagai ujian di depan matanya.

BACA JUGA:5 Doa Agar Dagangan Laris Manis dan Banyak Pembeli, Yuk Amalkan!

Tanggal lahir ini selalu memberikan hasil yang terbaik yang membuat Nyi Roro Kidul melindungi seluruh langkah tanggal lahir 30 untuk mencapai kesuksesan dari segi finansial.

3. Tanggal Lahir 26

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: