Kapolda Jamin Keamanan Pantai Panjang, Kerahkan Personel untuk Patroli di Kawasan Rawan

Kapolda Jamin Keamanan Pantai Panjang, Kerahkan Personel untuk Patroli di Kawasan Rawan

Tugu dilarang berenang di Pantai Panjang Bengkulu-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Selain meningkatkan kebersihan di area Pantai Panjang Bengkulu, menjaga keselamatan para pengunjung pantai juga menjadi tanggung jawab ke kepolisian dalam hal ini Polda Bengkulu dan Polres jajaran.

Hal itu disampaikan Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya usai melakukan bersih-bersih pantai bersama TNI, Gubernur Bengkulu dan Forkopimda.

Menurut Kapolda Bengkulu, kawasan Pantai Panjang Bengkulu saat ini masih menjadi sasaran empuk bagi para  pelaku kejahatan. Terlebih, kondisi jalan yang sepi dan minim penerangan.

Oleh karena itu, Kapolda Bengkulu melalui program patroli personelnya ini dapat mengurangi angka kejahatan yang terjadi di kawasan Pantai Panjang Bengkulu.

BACA JUGA:Dua SPBU di Bengkulu Kena Sanksi Pertamina Tidak Boleh Jual BBM Subsidi, Ini Kasusnya

BACA JUGA:36 Wartawan Bengkulu Ikuti Uji Kompetensi, Dewan Pers: Agar Bisa Bedakan Mana yang Wartawan dan Bukan

“Penjagaaan yang sudah ada akan kita tingkatkan. Dengan adanya pos tetap akan membuat personel kepolisian melakukan patroli setiap hari dan setiap saat,” kata Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Armed, Sabtu (10/6/2023)

Tidak hanya mencegah aksi kejahatan, Kapolda Bengkulu juga senantiasa melakukan imbauan melalui jajaran personelnya untuk mengantisipasi adanya wisatawan yang tenggelam saat berkunjung ke Pantai Panjang.

“Program ini sifatnya patroli, yang mana setiap hari selalu ada petugas yang mengawasi,” tutup Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Armed Wijaya. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: