Sebelum Membeli Ponsel Lipat atau Flip, Sebaiknya Simak Kelebihan dan Kekurangannya

Sebelum Membeli Ponsel Lipat atau Flip, Sebaiknya Simak Kelebihan dan Kekurangannya

HP lipat-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:WOW, GTA 6 Jadi Video Game Termahal di Dunia!

3. Fleksibilitas yang Tinggi

Dengan mengusung desain flip atau lipat, sudah jelas HP ini memiliki fleksibilitas yang tinggi dibandingkan dengan HP lainnya. Sebab, ketika HP ini dilipat, ukurannya yang menjadi lebih kecil dan compact, sehingga mudah dikantongi, atau dibawa kemana-mana, tetapi menjadi lebih lebar saat dibuka.

4. Performa Jempolan

Karena HP lipat didesain untuk melakukan beberapa aktivitas dalam satu layar, maka tidak ayal kalau chipset yang dibenamkan pada HP ini berteknologi tinggi. Contohnya, Samsung Galaxy Z Fold 4, yang sudah memakai chipset Snapdragon 855+, yang merupakan chipset banyak ponsel ternama, seperti ROG Phone II, Black Shark 2 Pro, Realme X2 Pro, dan lainnya.

5. Banyak Promo yang Diberikan

Jika Anda berniat untuk memiliki HP lipat besutan Samsung, maka Anda bisa menikmati promo yang diberikan oleh Samsung. Salah satunya adalah diskon hingga Rp2 juta, dengan metode pembayaran kredit HP tanpa uang muka menggunakan Samsung Financing, yang bekerja sama dengan Kredivo.

Dari beberapa hal diatas, konsep HP lipat memang benar-benar menarik dan membuat pengalaman memakai smartphone jadi lebih menyenangkan. Spesifikasi yang disematkan juga tidak asal-asalan dan berteknologi tinggi.

Namun, dengan harga yang dipatok cukup tinggi, dan belum ada bukti ketahan pada HP ini, apakah Anda masih berminat untuk membelinya?

Itu semua tergantung dengan diri kalian sendiri ya tentunya, sebab selera dan budget masing-masing orang berbeda-beda.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: