Cair Rp 15 Juta Cepat di Aplikasi Pinjol Kilat, Resmi OJK Tanpa Agunan dan Tenor Panjang

Cair Rp 15 Juta Cepat di Aplikasi Pinjol Kilat, Resmi OJK Tanpa Agunan dan Tenor Panjang

IST/BE KTA Kilat Pinjol yang tawarkan kredit tanpa agunan dan proses cair yang cepat--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pinjaman online (pinjol) KILAT menawarkan kredit hingga Rp15.000.000, tanpa jaminan dan sudah resmi OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Untuk mulai mengajukan pinjaman di pinjol KTA Kilat dengan limit Rp15.000.000 dan jangka waktu hingga 6 bulan, simak syarat dan ketentuan hingga informasi terkait layanan tersebut.

Pinjaman KTA Kilat diawasi OJK selama 24 jam yang tentunya kamu aman bertransaksi, pengajuannya juga cepat dan bisa cairkan limit bervariasi.

Mulai dari Rp600.000 hingga Rp4.000.000 untuk pinjaman pertama, kemudian pinjaman berikutnya dapat mencairkan limit hingga Rp15.000.000 jika kamu jadi pelanggan setia.

BACA JUGA:Galbay Pinjol Legal Ternyata Bukan Hanya Ditagih Debt Collector Lho, Masih Ada Resiko Lain Yang Menunggu

Sama seperti limit, jangka waktu cicilan juga bervariasi mulai dari 30 sampai 90 hari hingga 6 bulan. Angsurannya cukup fleksibel karena pembayaran bunga yang terjangkau.

Cairkan pinjaman tanpa jaminan dalam waktu 5 menit saja melalui ponsel, perencanaan cicilannya juga teratur sesuai ketentuan dan praktis bisa dilakukan melalui ATM atau Mbanking sekalipun hingga minimarket.

KTA Kilat bahkan, sudah bermitra dengan banyak bank besar seperti BCA dan Mandiri serta CIMB Niaga, BNI hingga BRI. Tidak hanya itu, perusahaan Doku serta Alfamart serta Indomaret juga termasuk didalamnya.

KTA Kilat merupakan bagian dari PT Pendanaan Teknologi Nusa dengan layanan pendanaan berbasis digital, didirikan sejak 2016 dan berusaha mewujudkan visi misi di atas sampai saat ini.

PT Pendanaan Teknologi Nusa berkomitmen untuk mewujudkan visi misi mereka menjadi platform Teknologi terbai di Indonesia, memfasilitasi hubungan antara investor dan mencari pinjaman individu.

Pihaknya, mematuhi ketentuan OJK dan berkomitmen mendorong inklusi keuangan tetap tak tergoyahkan, karena bekerja melayani dan meningkatkan kesejahteraan.

Tahapan Pengajuan KTA Kilat dan Simulasi Pinjamannya

BACA JUGA:Pinjaman Hingga Rp 12 Juta Untuk Petani dan UKM, Pinjol Cash Cepat Proses Mudah Bunga Ringan

Kamu bisa mengajukan pinjaman KTA Kilat melalui aplikasi seluler mereka dengan layanan kredit yang terjangkau, fleksibel, aman dan cepat untuk Peminjam sesuai syarat ketentuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: