Amalan Pendek Agar Cepat Kaya Tanpa Pesugihan, Dijamin Rezeki Mengalir Deras

Amalan Pendek Agar Cepat Kaya Tanpa Pesugihan, Dijamin Rezeki Mengalir Deras

rezeki yang Allah limpah kapada setiap orang tidak akan habis, karena dari saking banyaknya.-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kaya atau miskin bukan takdir yang tidak bisa rubah, sekalipun banyak atau sedikitnya rezeki sudah ditakdirkan. Seberapa banyak rezeki yang berikan tuhan bukan hanya tergantung pada takdir yang sudah ditetapkan, demikian juga menjadi orang Kaya.

Menjadi orang kaya bisa dicapai oleh siapa saja selama masih berusaha dan berdoa, tampa melakukan pesugihan. Karena doa adalah senjata yang paling ampuh untuk dapat mengubah nasib manusia dari miskin menjadi kaya.

BACA JUGA:Khasiat Bambu Petuk, Bisa Mendatangkan Rezeki dan Kewibawaan!

Orang yang kaya memang dipercaya oleh beberapa masyarakat kalau dia sudah ditakdirkan untuk kaya. Namun kepercayaan itu tidak semuanya benar, sebab rezeki yang Allah limpah kapada setiap orang tidak akan habis, karena dari saking banyaknya.

Pemasalahannya bukan pada takdir rezeki yang Allah berikan, tapi pada usaha yang dilakukan serta kuatnya doa yang panjatkan. Selama usaha dan doanya keras, tidak menutup kemungkinan orang tersebut akan menjadi kaya raya.

BACA JUGA:Ini Dia Tanda-tanda Orang yang Akan Menjadi Tumbal Pesugihan!

Kalau seseorang hanya melakukan usaha tanpa doa, sama halnya dengan orang yang sombong. Demikian pula orang yang hanya berdoa tanpa disertai usaha bisa dikatakan konyol atau bohong. Berkaitan dengan doa yang bisa membuatnya kaya tanpa mengikuti pesugihan, cukup dengan memabaca bismillah atau basmalah.

Sebagaimana dikutip dari channel YouTube Kang Ujang Bustomi Cirebon, berikut ini cara mengamalkan bismillah agar cepat kaya.

  • Pertama, pada malam hari lakukan sholat Hajat 2 rakaat, seperti yang ada dalam buku-buku pedoman sholat.
  • Kedua, setelah selesai sholat, baca bismillah hingga selesai, yakni bismillahirrohmaanirrohiim sebanyak 1000 kali.
  • Ketiga, setelah selesai membaca bismillah, panjatkan doa kepada Allah. Doanya adalah memohon kepada Allah, dengan berkahnya bismillah Allah berkenan memberikan rezeki yang sangat banyak untuk menjadi kaya dan berkah.
  • Keempat, lakukan cara tersebut hingga 7 hari berturut-turut.

BACA JUGA:Meriam Ki Amuk, Alat Tempur Kesultanan Banten Hadiah dari Walisongo

Jika orang melakukan cara ini dengan hati ikhlas dan penuh harap, Allah pasti akan mengabulkan doanya untuk menjadi kaya. Selain itu, jangan malas bekerja, selalu jujur, giat, dan ikhlas. (**)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: