Ini Dia Tanda-tanda Orang yang Akan Menjadi Tumbal Pesugihan!

Ini Dia Tanda-tanda Orang yang Akan Menjadi Tumbal Pesugihan!

Praktik pesugihan yang dilakukan biasanya akan memakan tumbal, dan kita perlu mengetahui cirinya apakah kita dijadikan tumbal atau tidak-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM- Pesugihan merupakan cara mencari uang dengan mudah dan cepat. Tetapi, Pesugihan termasuk hal yang menyekutukan Allah SWT.

Pesugihan biasanya dilakukan oleh orang yang menganut ilmu hitam, seperti dukun ditambah dengan bantuan jin. Biasanya, dukun akan meminta syarat kepada orang yang ingin melakukan pesugihan. Dukun meminta syarat seperti sesajen dan tumbal dengan syarat yang tidak mudah, biasanya dukun akan meminta tumbal dengan nyawa seseorang.

BACA JUGA:Ponsel Android Anda Tidak Ada Layanan, Begini Cara Mengatasinya

Sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Kang Sudiro. Pelaku pesugihan yang sudah tergoda akan kekayaan secara instan, biasanya akan mengiyakan permintaan tersebut. Dan tumbal pesugihan, biasanya adalah orang yang berada disekitar pelaku seperti keluarga, kerabat dan bahkan anaknya sendiri.

Berikut di bawah ini tanda-tanda orang yang akan menjadi tumbal pesugihan.

1. Sakit

Orang yang akan menjadi tumbal pesugihan, akan merasakan sakit secara tiba-tiba pada badannya yang menjalar diseluruh tubuh dengan kurun waktu yang berbeda.

2. Mimpi Buruk

Mimpi yang datang kadang mempunyai sebuah makna tersendiri. Orang yang akan menjadi tumbal pesugihan akan merasakan hal yang aneh dan tidak wajar di dalam mimpi.

BACA JUGA:Trending di Twitter, Putri Ariani Asal Indonesia Dapat Golden Buzzer dari Simon Cowell, Apa Itu Golden Buzzer?

Seperti melihat makhluk gaib, seperti genderuwo, pocong, hantu, dan lain sebagainya. Selain itu, mimpi hewan yang sering dijadikan media untuk ilmu hitam. Seperti, ular, kalajengking, dan lain sebagainya.

3. Bau

Biasanya, orang sebelum menjadi tumbal pesugihan akan mencium bau wewangian seperti aroma melati dan kemenyan yang sangat menyengat.

4. Suasana Rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: