Khasiat Bambu Petuk, Bisa Mendatangkan Rezeki dan Kewibawaan!

Khasiat Bambu Petuk, Bisa Mendatangkan Rezeki dan Kewibawaan!

Dalam ilmu spiritual bambu petuk masuk dalam bambu yang bertuah karena memiliki magis tinggi-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bambu petuk merupakan Bambu yang batang buku atau ruasnya saling berhadapan satu sama lain. Benda tersebut sampai saat ini masih dipercaya sebagai pusaka yang bisa bikin seseorang pemiliknya menjadi kaya raya.

Sudah sejak lama diyakini bahwa bambu petuk memiliki kekuatan magis yang luar biasa. Hal tersebut tak lain karena pertemuan ruas pada pring petuk tersebut dipercaya merupakan tempat bersemayamnya makhluk halus.

Makanya, untuk mendapatkannya dibutuhkan keberanian besar dan juga kemampuan mata batin yang mumpuni. Bambu petuk memang langka, hal itulah yang membuat benda tersebut jarang dimiliki. Ia dicari lantaran memiliki seribu manfaat yang sangat menguntungkan.

BACA JUGA:Ini Dia Tanda-tanda Orang yang Akan Menjadi Tumbal Pesugihan!

Misalnya saja mengundang rezeki, penglaris, dan hal-hal yang bikin pemiliknya cepat kaya. Bambu ppetuk dipercaya juga bisa membuat si empunya jadi memiliki kharisma yang luar biasa. Hal ini kemudian membaca semacam nuansa kepercayaan tinggi dari orang-orang sekitar atau yang melihatnya.

Dalam ilmu spiritual bambu petuk masuk dalam bambu yang bertuah karena memiliki magis tinggi. Bambu ini sangat terkenal hampir di semua golongan masyarakat dan sangat banyak yang memburunya. Maka tidak heran bambu petuk yang asli dibanderol dengan harga yang fantastis.

Ada dua jenis bambu petuk, yakni petuk asli dari alam dan satu lagi bambu buatan ahli spritual. Yang dimaksud buatan adalah memasukkan energi bambu asli kedalam bambu buatan tersebut.

BACA JUGA:Sunan Kudus Larang Masyarakat Sembelih Sapi Saat Hari Raya Idul Adha, Apa Alasannya?

Hal tersebut biasa disebut susukan atau transfer energi, untuk harga biasanya lebih terjangkau. Secara bentuk hampir sama hanya saja khasiat dan energi lebih tenang dan terkendali.

Untuk khasiatnya bagi para ahli spiritual dianggap memiliki energi magis tinggi untuk rezeki, kewibawaan, penglaris, hal gaib hingga kharisma.

Bambu petuk dianggap memiliki magnet rezeki dimana pun anda berada dan apapun pekerjaan anda.  Memperbesar peluang rezeki serta memperlancar segala usaha yang anda geluti. Energi positifnya mampu berikan ketenangan berfikir serta menjadikan anda kreatif dalam berbisnis.

BACA JUGA:Ponsel Android Anda Tidak Ada Layanan, Begini Cara Mengatasinya

Membuka peluang lebih mudah memikat pembeli agar datang ketempat usaha anda serta keuntungan dalam transaksi. Berpotensi mendongkrak untuk jabatan ideal termasuk memantapkan posisi yang saat ini sedang dijabat. Meningkatkan kharisma dan kewibawaan serta setiap ucapan serasa menjadi perintah. Serta terakhir berpotensi melindungi usaha anda dan menjadikan lebih untung dalam bisnis tersebut.

Demikian pernyataan terkait manfaat serta khasiat bambu petuk. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: