Agar Rezeki Terus Bertambah, Ini Rumus yang Diajarkan Ustadz Adi Hidayat

Agar Rezeki Terus Bertambah, Ini Rumus yang Diajarkan Ustadz Adi Hidayat

ustad adi hidayat-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

Oleh karena itu, menurut Ustadz Adi Hidayat, seserang yang beriman tidak akan mencari rezeki yang haram.

Bahkan dikatakan Ustadz Adi Hidayat Allah SWT justru akan mendekatkan rezeki yang halal bagi seseorang yang beriman dan ia tidak lelah mencarinya.

Karena dengan beriman, maka saat seseorang mencari rezeki yang ia bayangkan bukan lelah, jauh maupun faktor lainnya melainkan halal atau tidaknya rezeki yang akan ia dapat.

BACA JUGA:Tak Ingin Hidup Susah dan Rezeki Seret, Ustadz Adi Hidayat Pesan Segera Buang Benda Ini di Rumah

BACA JUGA:Agar Anak Sukses dan Alim Seperti Ustadz Adi Hidayat, Gus Baha, UAS dan lainnya, Lakukan ini

Dalam memperoleh rezeki yang halal terzebut, seorang yang beriman bisa berkonsultasi dengan ulama, kemudian melihat bakat dalam dirinya hingga meminta kepada Allah SWT.

"Kalaupun sudah dapat pekerjaannya, iman itu akan membimbing kita untuk selalu menyikapi rezeki dengan asas manfaat, jadi yang Allah berikan adalah berkahnya," terang Ustadz Adi Hidayat.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Adi Hidayat juga menegaskan bahwa, rezeki seorang yang beriman tidak akan bergantung pada jumlahnya melainkan berkah dari rezekinya.

"Akhirnya tidak sibuk memikirkan sesuatu, yang penting bermanfaat untuk dirinya dia dapatkan, contohnya kalau haus sederhananya minum kan, itulah asas manfaat, persoalannya ketika nafsu mengiringinya, tadinya air putih sudah cukup, ingin minta yang minum yang lain, kalau adanya iman membentengi diri dari nafsu yang berasal dari provokasi setan," demikian Ustadz Adi Hidayat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: