Agar Rezeki Terus Bertambah, Ini Rumus yang Diajarkan Ustadz Adi Hidayat

Agar Rezeki Terus Bertambah, Ini Rumus yang Diajarkan Ustadz Adi Hidayat

ustad adi hidayat-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

(Wa iż ta`ażżana rabbukum la`in syakartum la`azīdannakum wa la`ing kafartum inna 'ażābī lasyadīd).

Artinya:

"Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih,".

"Tafsir dari ayat tersebut berupa penekanan dan kepastian dari Allah, bahwa jika hamba-hamba-Nya bersyukur maka Allah akan terus menambah nikmat dan rezekinya, jangan ragu dengan hal itu," tegas Ustadz Adi Hidayat.

Oleh karena itu, menurut Ustadz Adi Hidayat kunci untuk mendapatkan rezeki yang terus bertambah adalah dengan selalu bersyukur. Kemudian jangan ragu pada ketetapan Allah SWT.

BACA JUGA:Jangan Kaget Rezeki Bakal Datang Meledak-ledak! Ustadz Adi Hidayat: Rutinkan Amalan Ini Segera

BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat: Di Hari Jumat Lakukan 5 Amalan Khusus Rasulullah

Karena menurut Ustadz Adi Hidayat bila kita bersyukur atas nikmat yang Allah SWT berikan makan rezekinya akan terus bertambah.

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Adi Hidayat juga menjelaskan bahwa iman sangat erat kaitannya dengan rezeki. Dimana menurutnya iman akan memberikan dampak yang luar biasa terhadap rezeki yang diterima seseorang.

Hal tersebut, menurut Ustadz Adi Hidayat sebagaimana difirmankan Allah SWT dalam Al Qur'an Surah Al Baqarah ayat 172.

يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ كُلُوا۟ مِن طَيِّبَٰتِ مَا رَزَقْنَٰكُمْ وَٱشْكُرُوا۟ لِلَّهِ إِن كُنتُمْ إِيَّاهُ تَعْبُدُونَ

(Yā ayyuhallażīna āmanụ kulụ min ṭayyibāti mā razaqnākum wasykurụ lillāhi ing kuntum iyyāhu ta'budụn)

Artinya:

"Hai orang-orang yang beriman, makanlah di antara rezeki yang baik-baik yang Kami berikan kepadamu dan bersyukurlah kepada Allah, jika benar-benar kepada-Nya kamu menyembah,".

"Cara bekerja insan beriman Allah gambarkan dalam Alquran, yakni berikhtiar dengan iman, bagi insan beriman, imannya sudah otomatis membimbingnya kepada yang halal," papar Ustadz Adi Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: