Agar Anak Sukses dan Alim Seperti Ustadz Adi Hidayat, Gus Baha, UAS dan lainnya, Lakukan ini

Agar Anak Sukses dan Alim Seperti Ustadz Adi Hidayat, Gus Baha, UAS dan lainnya, Lakukan ini

5 tips agar anak menjadi pintar-(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Setiap orang tua tentunya berharap agar saat dewasa nanti anak-anak mereka bisa menjadi orang yang sukses dan alim seperti Ustadz Adi Hidayat, Gus Baha dan Ustadz Abdul Somad.

Setidaknya ada 4 amalan yang bisa dilakukan orang tua agar nanti anak-anak mereka bisa alim seperti para ulama, sukses, cerdas dan berguna bagi agama dan negara.

Empat amalan orang tua agar anaknya bisa menjadi orang alim, cerdas dan sukses tersebut dijelaskan dalam sebuah video yang diunggah oleh kanal Youtube Jabir Jibran.

BACA JUGA:Ingin Anak Pintar dan Sukses, Ustadz Adi Hidayat Ajarkan 3 Amalan ini

BACA JUGA:Agar Anak Sukses dan Kaya Raya, Syekh Ali Jaber Sarankan Orang Tua Ajarkan Amalan ini Sejak Kecil

Dalam video tersebut dijelaskan, saat seseorang telah menjadi orang tua, tentunya ia mengharapkan anak mereka bisa tumbuh menjadi anak yang cerdas dan sukses.

Dalam meraih harapan memiliki anak yang cerdas, hebat dan sukses, orang tua harus sabar dan tekun dalam mendidik anak mereka.

Para ulama terdahulu telah memberikan pesan-pesan kepada orang tua, agar anak mereka nnati bisa menjadi kebanggaan baik di dunia maupun di akherat.

Amalan-amalan diajarkan para ulama terdahulu secara turun temurun untuk orang tua agar anaknya menjadi anak yang alim, cerdas dan sukses tersebut.

BACA JUGA:Kenali 9 Ciri Anak Sukses di Masa Depan, Nomor 3 dan 4 Sering Bikin Orang Tua Tak Sabar dan Emosi

BACA JUGA:Ingin Rezeki Tak Terbendung, Ustadz Adi Hidayat Ajak Amalkan Dua Zikir Ini

1. Nafkahi Anak dengan Nafkah yang Halal

Kualitas nafkah yang kita berikan kepada anak baik untuk makan maupun kebutuhan lainnya harus lah jelas yaitu dari rezeki yang halal.

Jangan sampai anak kita diberi harta dari sumber-sumber yang masih diragukan kualitasnya terlebih lagi dari harta yang haram. Karena hal tersebut akan berpengaruh pada tumbuh kembangnya sang anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: