Apapun Keinginannya Selalu Tercapai, Inilah Weton Khodam Patih Gajah Mada

Apapun Keinginannya Selalu Tercapai, Inilah Weton Khodam Patih Gajah Mada

Khodam patih gajahmada sangat ditakuti oleh lawan-lawanya karena bisa membuat orang bertekuk lutut-Bengkulu Ekspress-Istimewa

3. Minggu Wage

Kelahiran Minggu Wage adalah orang yang selalu kelihatan tenang namun dia juga menyimpan sifat berani. Weton Minggu Wage juga termasuk weton yang dianugrahi dengan kecerdasan, dia pintar mengatur strategi dalam kehidupan untuk mewujudkan impiannya.

Kecerdasan pemilik weton Minggu Wage seperti seorang Panglima yang ahli dalam strategi perang. Pribadinya juga seorang yang tekun, mandiri, dan mempunyai wibawa.

BACA JUGA:Persiapan Masuk SMA Jurusan IPA dan IPS

Weton Minggu Wage juga merupakan salah satu weton dengan tingkat spiritual yang sangatlah tinggi. Watak lainnya yang menonjol adalah pandai membuat orang senang, namun akan sangatlah menakutkan sekalinya mereka marah.

4. Kamis Pon

Mereka yang lahir dengan weton Kamis Pon mempunyai hati yang lembut dan tidak tegaan karena selalu tergerak untuk menolong orang yang sedang kesusahan.

Namun dibalik itu semuanya, orang Kamis Pon mempunyai watak suka mendendam. Ketika amarah itu sudah tidak terbendung lagi, maka mereka akan meledak sehingga sulit dihentikan. Kamis Pon adalah orang yang mempunyai kharisma dan juga wibawa, kehadirannya akan selalu menghidupi dan bisa menjadi penerang.

5. Kamis Legi

Weton Kamis Legi cenderung keras dan tegas dalam berbicara kata-katanya penuh dengan kewibawaan .Orangnya berjiwa ksatria, tidak suka membicarakan orang lain di belakangnya namun lebih suka berterus terang.

BACA JUGA:Gus Baha Ungkap Amalan yang Langsung Datangkan Rezeki, Bukan Sholat Dhuha da Sedekah

Mereka juga seorang yang murah hati, tidak kikir, dan dermawan, prilakunya juga sangat lembut dan mempesona orang lain disekitarnya. Orang Kamis Legi diramalkan bisa memperoleh penghidupan yang menyenangkan serta kedudukan yang luhur. Itu tadi pembahasan mengenai 5 weton yang punya Aura penakluk musuh. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: